bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

ternyata Bayu Mukti seangkatan dengan saya

Pemilik blog www.bayumukti.com ternyata seangkatan dengan aku, sewaktu aku membaca tentang dirinya di blog salah seorang peblogger dia masih kelas 2 SMA, namun ketika aku lihat di profilnya yang lahis pada tahun 1989 aku mengira dia sudah lulus SMA tetapi ketika saya membaca blog-nya, dia juga baru lulus SMA sama seperti aku, bahkan bayu mukti sekarang sudah menjalani bisnis online yang lain yaitu iklan-Aè.com adalah media iklan baris gratis indonesia yang dirancang oleh para peblogger madiun yang terdiri dari iwan-Aè.info sebagai Dèsain web dan hosting, BayuMukti.com sebagai marketing dan dr.Mulyanto.blogspot.com sebagai admin yang mengurusi administrasi dan keuangannya. sedangkan aku dewapos.blogspot.com ya...@..å.. sebagai pemasang iklan, kalau bukan aku yang sebagai pemasang iklan trus siapa? masak Bayu Mukti?
wah tambah sukses ya bayu mukti... selesai SMA langsung menjalankan bisnis baru, wah aku jadi ingin bekerjakeras lagi ni... agar bisa mencapai apa yang aku inginkan, anda mau tau apa keinginan saya? keinginan saya hanya ingin mengumpulkan uang, kemudian aku ingin membuka sebuah conter cellular, tetapi kalau bisa aku ingin bukanya tidak di dekat desa aja, namun mudah-mudahan bisa di tempat-tempat yang membutuhkan layanan telekomunikasi. namun tidak hanya itu, aku ingin sekali agar kedua orang tua ku bahagia, meskipun aku bukan anak kandung mereka namun mereka sangat menyayangi aku, inginya si supaya mereka istirahat dirumah menikmati masa tuanya, karena umur mereka sudah tidak produktif lagi, tetapi masih saja bekerjakeras untuk memenuhi kebutuhan aku, oleh karena itu aku lebih menyayangi mereka dari pada orang tua kandung aku, lo.ow kok nyambungnya kesana,? wah bayu sudah semakin sukses, anak semuda itu sudah bisa sukses namun bagaimanakah dengan anda?

2 komentar:

  1. Hehehehehe melebih-lebihkan itu bro :) biasa saja kok aku :D

    BalasHapus
  2. iya si bocah emang keren ha.. ha.. saya mungkin seperti dirimu sob.. pengen orang tua bahagia aja sih tujuan utama nya.. btw nice post..

    BalasHapus

info menarik