bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

berkecimpung di dalam bisnis offline

berkecimpung dalam bisnis offline banyak hal yang belum aku mengerti, dalam bidang produk, nama, bahan, dan bagian-bagian yang terkait ke dalamnya, tetapi saya harus belajar dan belajar,
belajar mengenal apa yang harus saya lakukan, belajar tentang apa yang dibutuhkan perusahaan, namun apakah sudah saya lakukan? jika saya jawab saya sudah berusaha untuk memenuhi semua hal tersebut dan bahkan saya selalu ingin berusaha untuk mencapai taraf yang lebih baik dan lebih memenuhi apa yang dibutuhkan perusahaan, seperti contoh: tadi siang aku di berikan tugas untuk memotret produk-produk yang dijual perusahaan, apakah bagus hasilnya? saya merasa belum puas melihat hasil kerja saya itu, namun saya akan selalu berusaha untuk belajar mendapatkan hasil yang lebih baik dari hasil sebelumnya, mudah-mudahan hasil kerja saya tidak mengakibatkan masalah bagi perusahaan karena foto yang saya ambil tidak begitu bagus, karena saya bukan seorang foto graper, meski begitu saya tidak akan mengecewakan kepercayaan yang diberikan kepada saya, dan akhir kata
saya ucapkan
salam
.....LUÅR BIASÅ.....

7 komentar:

  1. saya salut dengan anda memang itu yang seharusnya dilakukan, jangan mengecewakan kepercayaan orang lain!

    BalasHapus
  2. tak pernah ada kata tak bisa, dalam postingan anda, saya kapan bisa seperti anda?

    BalasHapus
  3. kapan-pun kamu pasti bisa, yang terpenting lakukanlah apa yang menjadi tugas kamu! ok yani thank' for you coment.

    BalasHapus
  4. op's sory salah tulis nama! yanti

    BalasHapus
  5. wah mulai kapan di offline udah gak mau dalam bisnis online lagi?

    BalasHapus
  6. bukanya tidak menginginkan berkecimpung dalam bisnis online lagi, karena saya merencanakan akan kuliah tahun depan, oleh karena itu saya mencari pengalaman dalam bisnis offline, masak mengandalkan dunia maya untuk hidup, dalam bisnis online saya hanya mengabadikan ilmu yang saya dapatkan selama menjelajah dunia maya, di dalam blog ini, jika saya lupa saya bisa baca lagi di blog ini, gitu satya.

    BalasHapus
  7. sory gustap terimakasih ya atas komentarnya

    BalasHapus

info menarik