bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

Kenapa para pemblogger selalu memposting tema bisnis online dalam blog mereka?

Dalam setiap blog yang saya kunjungi, setiap postinganya pasti bertema tentang bisnis online! apakah bisnis online itu menjanjikan bahwa setiap para pemblogger memposting tentang bisnis online akan bisa menghasilkan income ratusan dolar/ jutaan rupiah; perhari, perminggu, perbulan,/pertahun? tentunya bagaimana kita melakukanya, bagi para pemblogger dengan mengusung tema bisnis online, Dan menjual produk di internet mereka bisa menghasilkan income hingga bisa membeli: mobil, rumah, bahkan bisa pergi keliling dunia, hanya dengan duduk dan bekerja didepan komputer. dan kebanyakan para pemblogger mempunyai prinsip yang sama yaitu: biarkan uang yang datang kepada kita. Namun darimanakah uang itu datang? para pemblogger mengatakan banyak cara untuk menghasilkan income di dalam dunia maya/internet, mungkin anda membayangkan bagaimana? dimana? apa yang harus saya lakukan untuk menghasilkannya?
mudah saja untuk menjawabnya;!
-cari informasi tentang apa yang anda inginkan,
-berusaha mewujudkan apa yang anda inginkan
-lakukanlah itu, tanpa Berharap, tunggulah, kesempatan pasti datang,
kebanyakan orang yang dianggap tak bernilai di lingkunganya bisa sukses diluar, dalam bisnis online kebanyakan orang-orang yang pada umumnya gaptek, namun sukses dalam bidang ini bahkan berpenghasilan tak terbatas, Mereka bukan S1 / pernah menjejak ilmu di TI, mereka kebanyakan tidak mengenal apa itu internet sebelumnya, namun menemukan sesuatu yang berharga disini. orang yang belum mengenal bisnis online tentunya akan berpikir: apakah bisnis online itu benar bisa memberi kita penghasilan yang begitu besar? dan bisnis online ini apakah tidak omong kosong belaka, hanya untuk menarik perhatian pembaca blog? Jika saya jawab untuk anda, saya akan jawab: Cöbåläh büktikän..!!!
saya bukan seorang pemblogger yang handal apalagi seorang web master/ seorang mahasiswa, saya hanya seorang anak kelas 3 sekolah kejuruan (SMK) pariwisata, yang tak mengenal komputer bahkan bagian-bagianya.
saya memposting blog ini hanya dengan menggunakan hp. cek email, chatting semua itu memanfaatkan hp yang saya miliki, tak perlu mahal untuk bisa melakukan sesuatu, hp saya bukan 3G, atau yang memiliki fasilitas canggih. namun hp apa yang saya gunakan bukan hal yang penting, yang penting bagaimana anda menggunakannya. bahkan saya tidak punya personal computer untuk membuat ID email, dan hosting blog ini juga menggunakan hp, saya tidak tahu tampilan asli blog saya di komputer itu seperti apa.!

5 komentar:

  1. ya juga ya kenapa setiap aku melihat blog orang lain pasti berhubungan dengan bisnis online.

    BalasHapus
  2. cek ileh kok gak bahas tentang yang lain yaw... Tapi apakah bener ya klo bisnis online bisa dapet uang sebanyak itu?

    BalasHapus
  3. dewa aku kira km boong punya blog coz susah banget si klo nyari dari google search, wah aku juga mau belajar nie, eh nem kamu berapa?

    BalasHapus
  4. NEM AKU 29,95 dari nilai tertingi 31,19

    BalasHapus
  5. dewa,gimana sih cara bisnis online di internet yang bisa mendapatkan uang sebanyak itu ?

    BalasHapus

info menarik