bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

daftarin blog ke google adsense malah kacåu.

apakah google adsense itu? google adsense adalah dimana kita bisa mendapatkan uang dari klik saya, setiap blog kita mendapatkan kunjungan kita akan mendapatkan uang dari google, oleh karena itu saya mendaftarkan blog saya ini tetapi blog yang tadinya udah berisi banyak download aplikasi yang saya postingkan malah hilang semuanya jadi seperti ini deh tampilan blog saya, yang pada umumnya baik malah kosong melompong, ya apa boleh buat besok saya akan posting kembali untuk memposting aplikasi yang telah hilang, tadi udah nyari pada pengaturanya tidak ada lagi tampilan slide, baris video dll ampe sekarang gak nemuin html yang kemarin-kemarin, aduh sedih banget aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik