bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

merayakan kelulusan SMK N1 tampaksiring

hari ini aku dan teman-teman merayakan kelulusan di sekolah awalnya si di suruh tanda tangan file STTB karena belum datang jadi gak jadi, namun yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang juga, 3 orang teman aku membawa cat seprot, wah kepala aku banyak banget di cat, beruntungnya bisa di cuci, tetapi yang saya suka teman-teman mengisi tanda tangan mereka di baju aku, ya bisa di pakai kenang-kenangan, tapi fotonya maaf ya jika kurang jelas, karena kamera yang aku pakai dari hp cuma VGA camera gak mega fixel. tetapi setelah corat-coret kami pergi ke UBUD wah bagus banget pemandanganya..! meskipun padat kendaraan, di UBUD udaranya tetap segar, wah mungkin orang-orang melihat kita pake baju corat-coret berpikir..! kenapa baru sekar corat-coretnya padahal pengumumanya udah tanggal 15 juni, memang ada orang yang menanyakan itu kepada aku, ya aku bilang saja kalau waktu pengumuman memakai pakaian adat, jadi gak bisa corat-coret, tetapi tidak semua murid ikut, karena itu gak rame jadinya, wah seneng banget bisa ngadain perpisahan seperti ini, tetapi khusus buat aku sendiri, aku bisa meng-abadikanya di blog aku ini, namun bagaimana dengan cerita kalian? apakah ada persamaan? meskipun belum lulus SMA/SMK tetapi waktu kelulusan di SLTP mungkin,..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik