bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

Penawaran kerjasama dari athanasius haremba

Sudah lama tidak mengecek email di yahoo, banyak sekali email yang masuk namun bedanya puluhan ID yang tidak saya kenal mengajak bekerjasama antara lain dari athanasius haremba yang mengatakan
terimakasih
http://tanpa-downline.blogspot.com
http://50dollar-perhari.blogspot.com
reza arif dahulu pernah mengajak saya meng-hack acount di e-gold milik orang luar negeri, namun sekarang menawarkan nama baru untuk anda! dapatkan nama yang selalu anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.com
namun sebelumnya saya sudah di email oleh yahoo tentang yang reza sampaikan kepada saya,
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/ dan dari NEW!! FINANSIAL ABADI DOT COM Investasi terbaru dengan total support luar biasa dari team FA, keunggulan FA
1 Total support team FA baik iklan, blog, dll.
2 investasi murah hanya Rp 150.000,-
3 bonus reff Rp 50.000,-
4 pasif income hingga Rp 3.369.000,-
5 bonus produk FA yang berkualitas.

PROMO!! Dapatkan hanya dengan investasi Rp 100.000,- hanya berlaku untuk 10 orang pertama, dan yang paling membuat saya terbelengok pada semua penerima email yang mendapat email yang sama, diatas ID email yahoo saya tercantum juga ID email gmail orang yang saya kenal, yaitu bapak kusuma putra, pakar bisnis online yang mengenalkan saya di dunia maya ini, wah apakah beliau sudah tergabung ya? jika saya tanya apakah jawabanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik