bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

Aneka pilihan Adsense

ada beberapa jenis bentuk layanan adsense yang bisa dimanfaatkan. pertama
adalah bentuk adsense for content. link situs/ hasil pencarian langsung tertera di isi dalam sebuah artikel atau bahasan dalam situs. iklan link Google ini biasanya bertema sama dengan artikel atau tema situs yang menjadi area iklannya.
ada pula yang berbentuk adsense for search, dimana pengelolaan situs menyediakan kotak pencarian Google untuk para pengunjungnya. jika website anda memiliki versi mobile yang bagus diakses melalui ponsel, manfaatkan juga adsense for mobile agar situs anda bisa berkolabnrasi dengan Google mobile.
ada juga fasilitas refrral, dimana anda bisa meraup uang dengan mereferensikan layanan dan service Google kepada pengunjung situs. kini Google juga tengah mengembangkan Adsense for feed, dimana informasi iklan disampaikan RSS feed dan juga adsense for video yang akan menampilkan iklan dalam wujud gambar bergerak.

PENDAPATAN DOLLAR
Persyaratan untuk menggunakan layanan ini mudah, tak dipungu bayaran alias gratis untuk pendaftarannya. sebaliknya, anda akan di bayar. syaratnya anda harus mendaftar diri dan memberikan kesediaan memajang iklan. berapa sih Google akan membayar anda? Hmm... untuk satu ini memang tergantung dari jumlah pengunjung situs. semakin banyak dan populer situs anda, Google akan menghargainya lebih tinggi. hal ini juga tergantung dari tawaran klien pengiklan Google terhadap situs anda. hitunganya memang tak dipaparkan detail kecuali untuk konsep layanan referral. namun, anda bisa terus memantau pendapatan lewat akun yang tersedia sesaat setelah anda mendaftar. secara umum, konsep penarifan adsense terbagi dua. Biasanya berdasarkan jumlah pengakses/pengeklik iklan yang terpampang di situs ( disebut CPC/Cost Per Clik) atau jumlah intensìtas tampilan iklan di halaman situr (disebut CPM/Cost Per iMpressions) untuk opsi ke dua, biasanya ongkos iklan dihitung per 1000 tampilan.
jika anda menggunakan layanan referrals, hitungan pendapatannya sudah paten meskipun hitungan tarfnya berbeda-beda. misalnya, jika ada pengunjung situs yang mendaftarkan diri ke Adsense lewat situs anda, dan anda juga sudah mencapai pendapatan US$100 dalam 180 hari, maka bonus tambahan sebesar US$100 lagi akan dikirimkan ke akun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik