bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

bagaimana cara menggunakan domain kustom pada blog anda dan Bagaimana cara menempatkan Ädsense dalam blog anda?

Jika anda ingin memiliki blogspot.com di dalam alamat blog anda. anda bisa memperoleh domain anda sendiri. blogger akan tetap menjadi host untuk semua konten seperti sebelumnya, tapi konten tersebut akan ditampilkan pada alamat baru anda. ada tiga komponen untuk menyapkannya

DOMAIN ANDA
hal pertama yang perlu anda lakukan adalah memilih nama domain, seperti dewapos.com dan mendaftarkanya. anda dapat mendaftarkan nama domain anda dengan ghs.google.com prosedur yang benar untuk melakukan hal ini berbeda-beda, tergantung pada pencatat pendaftar. data DNS yang baru tidak dapat langsung diberlakukan.

PENGATURAN Blogger
hingga tahap ini, server DNS tahu cara mengarahkan orang menuju Google ketika mereka ingin melihat blog anda, jadi blogger harus memastikan Google mengaitkan blog yang benar dengan domain anda. anda melakukanya pada tab pengaturan | penerbitan untuk blog anda di dalam blogger. apabila menerbitkan di blog*spot sekarang berubah menjadi domain anda. tulis domain yang anda daftarkan di awal proses ini, kemudian simpan pengaturan anda.

Bagaimana cara menempatkan Ådsense dalam blog anda...
kalau yang satu ini baru aku suka layanan yang bisa memberikan kita uang!!! untuk menempatkan Ädsense di blog anda, klik tab template/tataletak untuk blog anda. di dalam blog dengan tataletak yang aktif, tambahkan elemen halaman baru dan pilih opsi Ädsense. Apabila åndä menggunakan template klasik, pilih link"Ådsense" pada tab template. anda akan dapat memilih ukuran untuk iklan anda dan mengatur bagaimana tampilanya di dalam blog anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik