bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

buat website kok ragu ya...

ingin sukses dalam bidang internet itu memang bagus, namun jika mau buat website malah berpikir, kenapa? karena membeli domainya mahal meski bayar setahun, kemarin saya mau buat website di blogspot tapi bayarnya per tahun $10 saya inginya supaya orang lain lebih mudah mengakses web saya, tidak seperti blog saya ini sulit sekali waktu search engine-nya namanya juga blog gratis ibarat mini market yang menempel di belakang supermarket, mengertikan maksud aku? super market itu adalah website (blogspot.com)
sedangkan mini market itu (dewapos.blogspot.com) kenapa saya bilang sulit waktu mencari blog-blog di search engine, seperti yahoo/google karena jika kita ingin mengunjungi blog yang ada di belakang supermarket anda harus masuk dulu bukan ke supermarketnya? dalam artian anda search engine supermarketnya dulu www.blogspot.com setelah masuk baru bisa ke mini market http://dewapos.blogspot.com/ di cari blog. itulah perbedaan blog dengan website. buat website di blogspot sangatlah mudah dari pada membuat blog di situs lain.di blogspot hanya 3 langkah, domain yang anda inginkan sudah bisa langsung di posting ya anda harus bayar$10 begitu juga dengan blog di blogspot hanya 3 langkah tanpa bayar.
Kemarin saya sudah langkah ke2 dalam membuat web nya tapi karena memikirkan yang harus di bayar jd dicancel aja, gak jadi saya buat website nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik