bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

baru sekarang bisa upload foto

wah baru sekarang bisa meng-upload foto ke blog ini, aku kira upload foto dari hp gak bisa ternyata mudah juga. namun aku masih perlu belajar bagaimana memposting blog sehingga menarik pembaca, aku baru ingat kalau besok aku ke sekolah untuk menandatangani STTB / mendapatkan dana bantuan yang diberikan pemerintah ya... ketika ujian? mudah-mudahan membagikan bantuan yang diberi pemerintah waktu ujian praktik, tetapi besok teman-teman aku ngerencanain corat-coret baju wah ikut gak ya? padahal baju aku masih bagus banget, rencananya aku mau memberikan baju aku kepada adik aku, karena dia mau sekolah di SMK N1 tampaksiring juga namun apa boleh buat untuk kenang-kenangan relain aja. tapi lihat besok ya aku pasti kabarin lagi dengan postinan yang baru.

3 komentar:

  1. Wah Mantep Banget Fotonya! Cakep banget! Bakal jadi salah satu peblogger Indonesia tersukses deh Eka! Yakin saya!

    Soalnya blognya cepet banget kemajuannya! Dan suka nanya, salut! Lagian postingannya juga nggak kalah banyak nambahnya sama punya Kusuma! :)

    Maju terus yah Eka!

    Ingat, tindakan yang konsisten lah yang menjadikan kita kuat dan hebat! :)

    BalasHapus
  2. terima kasih pak kusuma, meski begitu aku akan terus belajar apapun itu, meski tidak puas
    dan gagal,

    BalasHapus
  3. cara/langka-langkahnya gmn,lox leh taw...
    thanks...

    BalasHapus

info menarik