bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

BEASISWA aku håñgus deh

Hì, sahabat!!!

ketika aku masih sekolah di SMK N1 Tampaksiring ada salah satu dari pihak kampus yang datang, bisa dibilang mempromosikan kampusnya, kira-kira 2 bulan yang lalu dan memberikan selembar kertas yang berisi 25 pertanyaan, ya... aku jawab aja, 1bulan pun berlalu, setelah ujian nasional berakhir seorang guru di sekolah memberikan amplop kepada saya ketika saya buka, yang berisi tentang:
General manager lembaga pendidikan ALFA PRIMA Denpasar, memberikan Beasiswa prestasi kepada siswa/i SMA/SMK se propinsi BALI masing-masing sebesar Rp1.200.000,-
Bahwa Beasiswa ini hanya digunakan untuk mengikuti pendidikan program 1tahun (setara D1) dan 2 tahun (setara D2) di ALFA PRIMA Denpasar. Batas waktu pemanfaatan beasiswa sampai tanggal 30 juni 2008. nah karena pemanfaatanya sampai tgl 30 juni 2008, kemarin saya menanyakanya ternyata tgl 21 pendaftaran terakhir, wah bingung ni! uang pendaftaranya Rp 100.000 dan uang pertama yang harus di bayar Rp 3.000.000 mau tarik dari Bank udah malam, ya besok ada odalan dan sibuk ngayah, terpaksa hangus beasiswanya,
rencanya tahun depan aku kuliah, soalnya setelah upacara pitra yadnya (ngaben) yaitu mengabenkan kakek saya, saya akan buka conter celluler dulu agar nanti tidak ngerepotin orang tua, ya itung-itung sambil menjalankan bisnis online dan offline, tetapi tante aku nyuruh menggadaikan semua perhiasanya ya jika di gadaikan, memang bisa ngelunasin semua administrasinya sekali bayar, bisa langsung lunas. yang semua pembayaranya hingga D2 yaitu Rp 10.700.000 karena saya mendapatkan beasiswa Rp 1.200.000 jadi saya membayar Rp 9.500.000 tetapi bisa di angsur 21X dalam 2 tahun, yang sebulanya Rp 3.10.000 meskipun demikian saya lambat daftarnya. ya mungkin tahun depan saya bisa lanjut. ternyata masih ada juga yang memperhatikan aku sampai menyuruh menggadaikan perhiasanya, tetapi terima kasih untuk perhatian tante, jika aku gadaikan perhiasanya malah tambah ribet bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik