bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

Bagaimana ya caranya membuat postingan yang menarik?

Bagaimana ya cara membuat postingan anda menarik, sehingga banyak mendorong pembaca blog anda yang memberikan komentar bagi postingan anda . bukankah itu yang anda inginkan mempunyai blog yang ramai kunjungan dan ramai memberi komentar? saya juga ingin blog saya banyak mendapatkan kunjungan dan komentar, banyak komentar belum tentu banyak kunjungan!!!

Apa yang harus di posting sehingga dapat menarik pembaca blog?

1. Tulis artikel dengan fokus kepada keinginan dan hasrat para pembaca blog.

Jika anda bisa menulis untuk mereka maka saya yakin setiap postingan anda akan menarik bagi pembacanya. karena setiap orang yang membaca postingan anda mereka selalu berpikir:
;-)¥ What's it for me?;-)¥
Bila anda fokus membantu mereka memecahkan masalah mereka, fokus memberi mereka solusi/share kepada mereka, maka mereka akan senang membaca postingan anda.

Jika membuat tulisan yang memukau pada blog anda, pengunjung website/bloh anda di kepala mereka sedang terjadi dialog ini:
~EmÄÑ 6ùà PìKirìÑ?
~Tèru§ kéÑÅpå?
~Manfaatnya untuk saya sebagai pembaca apa?

tulisan seperti itu tidak diperlukan dalam keseharian mereka yang terpenting bagaimana anda memberikan mereka apa yang dibutuhkan saat memposting blog mereka. jika anda terus menulis cerita tentang diri anda mereka akan bosan, dan tidak kembali lagi untuk membaca blog anda.

2. Jadilah diri sendiri.
Apa yang anda tahu tulislah itu, jangan berpikir bagaimana anda supaya memiliki blog seperti blog si A atau si B yang sudah sukses, jika anda mau, anda bisa seperti mereka, bacalah buku yang berhubungan dengan keperluan pembaca blog anda, dan lihat postingan para pemblogger yang sudah sukses. OK..!!

pikir itu pelita hati...sukses...keunggulan.. dan kelebihan itu milik semua orang yang mau berusaha....

Dan ingan tiga langkah dalam hidup sehari-hari.
SAYA MENDENGAR
saya lupa,
SAYA MELIHAT
saya ingat,
SAYA LAKUKAN
saya bisa....

salam
sukses
have a nicè day enjoy your time..
Göød luck...

1 komentar:

  1. o.. jadi untuk menarik pembaca blog harus menulis apa yang di butuhkan oleh pembaca ya?

    BalasHapus

info menarik