bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

dimana saya mengenal bisnis online?

Pertama saya mengenal internet sejak saya kelas 2 SMK semenjak senior saya menunjukkan salah satu situs di internet, tetapi bukan situs porno ya! he...he..he,..
dan ketika saya menjejak kelas 3SMK saya mulai mencari apa saja yang ada di internet, tetapi saya hanya menggunakan hp yang saya miliki, namun suatu ketika saya tidak sengaja mengklik link yang membawa saya ke salah satu situs yang membahas tentang bisnis online beliau sudah berpengalan di bisnis online sudah lebih dari 6 tahun, beliau sangat baik, tutur bahasa yang beliau gunakan sangat sopan, beliau selalu menghargai pendapat/komentar yang di posting ke blog-nya, beliau memiliki puluhan blog yang terdiri dari:
kerjakeras.com
konsistensi.com
ketekunan.com
konsistensi.com web penjualan beliau
carabuatweb.com
templatewulansari.com kalau gak salah!
dan banyak lagi yang tidak bisa saya sampaikan, dan oleh beliau pula saya di perkenalkan di suatu sekolah online yang di dirikan oleh anne ahira yaitu Asian Brain IMC yaitu sekolah internet marketing center pertama dan satu-satunya di indonesia tentunya berbayar yaitu Rp190.000 perbulan, namun saya hanya mengikuti newsletter nya saja, karena gratis! meskipun gratis banyak sekali ilmu yang saya dapatkan, bukan hanya dari asian brain saja dari kerjakeras.com tips bisnis-nya melalui newsletter pun saya terima bahkan lebih berguna bagi saya. Namun siapakah beliau itu?
beliau adalah seorang dari jakarta yang sekarang tinggal di bali, tepatnya di Denpasar. sebut saja bapak kusuma putra
yang mempunyai banyak pengalaman jika anda ingin browsing ke blog beliau silahkan klik link di samping kiri di daftar blog saya yang berjudul belajar bisnis online/ jika anda ingin ke web asian brain IMC anda bisa klik link belajar internet marketing bersama anne ahira dan jika ingin mendapatkan newsletter dari anne ahira silahkan klik link belajar menghasilkan income pada gambar mobil dan uang, dan masukkan data-data anda dengan lengkap dan dapatkan petuah tips bisnis online secara berkala dan selamanya gratis begitu pula newsletter bapak kusuma putra pada kirimi saya gratis...
ok have a nice day enjoy your time,
salam
LÜÅR BìASA

From: DÉWÅ PÖS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik