bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

apa yang saya lakukan setelah lulus SMK

lulus SMK Pariwisata memang banyak kesempatan dalam mencari lowongan pekerjaan, namun apakah benar? ya itu tidak salah, buktinya banyak teman-teman saya yang dapat pekerjaan, namun tidak semua yang beruntung, tetapi ada juga yang bekerja dirumah, membuat ukiran, membuat kerajinan dari kayu, tulang, dan lain sebagainya, tetapi apa yang saya lakukan setelah lulus SMK? ini lah yang aku lakukan bekerja di proyek bangunan, mungkin bagi yang mengenal saya bertanya kenapa? ya itulah yang sekarang aku lakukan, padahal banyak ada pekerjaan yang lain, memang benar! saya sudah mencari-nya namun tidak ada hasil, hanya ini lah yang bisa saya lakukan, apa tidak malu? TIDAK... karena saya sudah merencanakanya, namun apa rencana saya?
nanti anda akan mengetahui apa yang saya rencanakan,
kenapa saya mau menjalani pekerjaan ini? karena ayah saya yang mengajak sambil menunggu mewujudkan rencana saya,beruntungnya ayah aku mendapat borongan membuat bangunan jadi saya bisa belajar disini, namun penghasilanya lebih tinggi dari pada ketika saya melakukan DW, 'daily woker' di hotel.

1 komentar:

  1. hem... apapun pekerjaan yang dilakukan tidak ada masalah, yang terpenting konsistenlah, dngn pekerjaan anda itu

    BalasHapus

info menarik