bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

hari raya saraswati

Tgl. 7 juni 2008 para umat hindu khususnya pelajar menyambut hari raya saraswati yaitu hari dimana turunya ilmu pengetahuan je dunia, yang di laksanakan disekolah masing-masing namun saya tidak bisa melaksanakanya karena kakek saya meninggal 3 hari sebelumnya, kenapa tidak melaksanakanya? karena jika ada kematian di dalam keluarga tidak boleh sembahyang ke tempat suci yang disebut sebel, padahal saya ingin sekali menyambut hari turunya ilmu pengetahuan, meskipun saya tau sebel pura dengan sebel kuburan itu hanya awig-awig manusia saja, yang mengatakan jika ada kerabat meninggal tidak boleh ke tempat suci, namun saya menghormati awig-awig yang berlaku di setiap desa. meskipun tau sebenarnya tidak ada yang seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik