bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

Tak harus bayar bulanan untuk internet melalui Hp.,

Zaman sekarang teknologi sudah semakin canggih dan maju bahkan dalam dunia telekomunikasi terutama Hp. banyak peningkatan dalam elektronik yang satu ini mulai dari hp yang hanya bisa SMS dan dipakai untuk nelpon, dan sekarang hp sudah dilengkapi dengan layanan internet bahkan ada yang sudah dilengkapi layanan 3G dan televisi, namun bisakah anda memanfaatkanya?
para provider layanan ini berusaha menyeimbangkan teknologi hp dengan teknologi data yang mereka produksi/card, khususnya internet melalui hp, sudah ada provider yang menyediakan layanan YM ( Yahoo Messenger) Melalui hp, dengan berbayar perbulan, namun saya akan memberi solusì, tak perlu bayar perbulan untuk chatting dari hp cukup bayar yang anda gunakan. silahkan download aplikasi Opera mini ke Hp anda Gratis...-, telah saya postingkan untuk anda, tampilan data pada layar ponsel 100% sama dengan tampilan di komputer. anda bisa chatting, email dan membuat web/ blog dari hp, andan hanya bayar tarif GPRS yang anda gunakan gak harus bayar perbulan bukan!!!
menariknya dari menggunakan hp untuk menjelajahi dunia maya/internet adalah anda bisa menghemat pembayaran listrik yang anda keluarkan tiap bulan, jikan anda menggunakan komputer untuk (internet) berapa Kwh anda menggunakan listrik? bayangkan jikan 1hari menggunakan komputer 300 Kwh berapa harikah anda bisa menggunakan listrik 300 Kwh dengan menggunakan Hp hanya dengan di carger?
bukankah anda bisa membantu program pemerintah dalam penghematan listrik....!!!

1 komentar:

  1. ya juga ya, bisa menghemat listrik, tapi gmana caranya internet pake hp?

    BalasHapus

info menarik