bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

SISWA SMK N1 Tampaksiring di beri tugas membuat alamat E-mail

.Hari ini tgl 20 oktober 2008 Adik-adik kelas 3 SMK N1 Tampaksiring berkunjung kerumah, katanya si di beri tugas membuat alamat e-mail oleh ibuk susilawati, ya mereka datang kerumah saya untuk belajar mengenal apa itu internet, tentunya bagaimana caranya membuat alamat e-mail. Aku si senang aja bantuin ngajarin mereka mengenal apa itu internet, tetapi yang paling menjengkelkan waktu kerja aku jadi kepotong, ya apa boleh buat toh ilmu yang aku peroleh di sekolah juga bisa aku terapkan lagi kepada adik-adik kelas, meskipun aku sudah lulus dari SMK N1 Tampaksiring Tgl 14 juni yang lalu toh aku juga masih bisa di ingat oleh adik-adik, setidaknya saya berterimakasih kepada ibu susilawati yang telah sempat mengucapkan nama saya didalam kelas. Oya aku sekarang juga sibuk LES bahasa inggris di MONACO kemenuh sukawati Gianyar. mudah-mudahan ilmu yang saya dapat nanti berguna bagi saya dan teman-teman pastinya nanti saya akan share tentang pelajaran bahasa inggris yang saya pelajari di MONACO ke dalam Blog saya ini.
Salam
LÜÅR ßìÅSA
From:DEWA POS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik