bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

Google Adsense, kode Adsense

===Menyalin kode Adsense===

Pertama-tama anda harus mendapatkan kode Adsense anda.
Anda dapat memperoleh kode tersebut dengan sign in ke acount anda, membuka tab KONFIGURASI Adsense, lalu mengikuti langkah-langkah panduan untuk mendapatkan kode tersebut. Setelah menyesuaikan unit Adsense dengan pengaturan yang dikehendaki, anda akan mendapatkan kode yang telah disesuaikan dalam kotak KODE ADSENSE anda. Salin dan sisipkan kode tersebut ke kode sumber HTML situs anda. Untuk menyalin kode, sorot seluruh konten dalam kotak kode adsense anda dengan mengklik di manapun dalam kotak tersebut menggunakan mouse, anda akan mengetahui bahwa kode tersebut telah dipilih bila seluruh konten dalam kotak disorot dengan warna biru.
Selanjutnya, dari browser MENU EDIT anda, pilih SALIN untuk menyalin area yang disorot, jika ingin menyisipkan kode secara langsung ke kode sumber HTML situs, anda dapat menyisipkannya ke aplikasi lain, seperti Notepad,

===MENYISIPKAN KODE ADSENSE===
Untuk menampilkan iklan Google di situs web, anda harus menyalin kode iklan persis seperti yang ditampilkan dalam tab konfigurasi Adsense account anda, lalu, menyisipkannya secara langsung ke kode sumber HTML halaman web, tanpa modifikasi apapun. Memodifikasi kode iklan melanggar kebijakan program Adsense dan dapat mengakibatkan kesalahan pada halaman anda.
Setelah menyalin kode Adsense, kembali ke desktop anda lalu buka editor HTML. Setelah mengakses kode sumber HTML, Klik posisi yang dikehendaki untuk mendpatkan kode iklan anda, lalu pilih SISIPKAN dari menu Edit.
Setelah selesai menyisipkan kode ke halaman web, anda harus menyimpan perubahan dan meng-upload atau mempublikasikan halaman yang telah diperbarui ke server anda jika anda mengalami kesulitan saat meng-upload ke server hubungi host web anda perlu diketahui bahwa setelah menyisipkan kode iklan ke sumber HTML halaman, kode iklan harus terlihat sama persis dengan yang ditampilkan dalam account Adsense anda. Jika diterapkan dengan benar, iklan Google akan segera muncul di layar.

Salam
LÜÅR ßIÅSA
From: DEWA POS

1 komentar:

  1. gimana sih agar bisa mendapatkan google addsense for content mas?
    http://hidup-bijak.blogspot.com
    thanks

    BalasHapus

info menarik