bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

Apa itu pagerank dan link farms?

===Apa Itu PageRank?===

PageRank sering di rujuk sebagai PR merupakan nilai numerik (bernombor) yang menunjukan berapa pentingnya sesuatu laman web tersebut di dalam internet, yang mengikuti tafsiran Google, Google menganggap apabila satu laman web membuat link kepada halaman anda link tersebut dianggap sebagai satu "undi" bagi halaman web anda, lebih banyak "undi" yang diterima oleh halaman web anda, tentunya halaman web tersebut adalah lebih penting.
Pagerank perlu di perhatikan karena ia salah satu faktor utama yang menentukan ranking/ kedudukan halaman web dalam hasil pencarian. Mamun bukan semua link akan dikira oleh Google, contohnya: Google tidak mengambil kira link-link daripada link Farms.

*== Apa itu Link Farms?==*
Link Farms merupakan laman web yang tidak mengandung apa-apa, isi kandungan yang bermakna melainkan link-link ke laman web yang lain walaupun link ke sesuatu laman web itu mampu meningkatkan PageRank, Google akan bertindak menurunkan PR halaman web anda yang link ke link Farms/yang pengeklikan link langsung menuju ke blog lain seperti Blogroll. Ini dikarenakan Google menyiftakan link Farms sebagai salah satu teknik Search Engine SPAMming. Oleh karena itu kurangilah penempatan link farms atau Blogroll di blog anda yang akan menurunkan PageRank blog anda, seperti blog saya ini pernah mendapatkan PageRank 2 Setelah sehari berselang PageRank (PR) blog ini menjadi turun dari PR 2/10 menjadi /10 oleh karena itu saya akan mengurangi penempatan situs yang pengeklikanya langsung menuju ke blog lain.

Salåm
LÜÅR ßìÄSA
From: DEWA POS

1 komentar:

  1. pantesan klo jaman sebelum algoritma google baru masih sering liat...tapi sekarang jaman sudah berubah semenjak negara api menyerang..hehhee... ga ada lagi web bginian.

    BalasHapus

info menarik