bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

Blogger BALI jatuh cinta

setiap manusia pasti suatu saat akan mengalami masa-masa pubertas, jatuh cinta pada seseorang yang dari dulu kita idam-idamkan kemarin tagal 14 oktober gadis cantik dari pejeng yang aku taksir dr kelas 3 SMK akhirnya menjadi pasangan aku namanya EKA dulu saya sering SMS an dengan DIA meski sering ketemu di sekolah tetapi mungkin kami masih malu untuk mengakui perasaan masing-masing sehingga jadianya baru kemarin lewat telepon, eka pacar ke dua aku ia adalah adik kelas aku yang sekarang sudah kelas 2 SMK meski sebelumnya saya juga pernah pacaran dengan adik kelas juga yang sekarang sudah kelas 3 Uniknya mantan dan pacar baru saya sekarang sama-sama AP3 bedanya hanya tingkatan kelas, namun kenapa ya dari ke 2 pacar saya itu yang nembak duluan selalu yang cewek? mungkin karena aku pemalu ya, eh tapi padahal aku gak ganteng-ganteng amat, kenapa banyak cewek yang ngajakin pacaran ya? he...he..
oya aku mau kerja dulu ya lain kali aku kabarin lagi kalian soal hubungan aku pastinya dengan pacar baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik