bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

mengajar adik-adik SMK N1 Tampaksiring membuat alamat E-mail

Anak-anak SMK N1 Tampaksiring datang kerumah saya belajar cara membuat ID e-mail oleh karena itu aku senang sekali karena yang datang adik-adik CEWEK.. kelas 3 SMK. He..he.. Maunya...! Ya tapi aku senang banget karena ilmu yang aku peroleh ketika sekolah tidak sia-sia, bisa aku bagi kepada adik-adik kelas! ampe mereka datang kerumah segala, ini si karena ibuk susilawati yang sering menyebut nama aku didepan kelas, tapi terimakasih ya ibu guru ku yang cantik..he..he...
Meski aku membuat ID e-mail hanya menggunakan Hp tapi mereka bisa kok belajar bersama saya tentunya belajar membuat Email, meskipun di kantor tempat saya bekerja ada Komputer dan koneksi internet apa boleh buat Hp pun jadi biar lebih LUÅR ßIÅSA gitu, mereka takut kepada ibuk susilawati karena tidak sign-up ke yahoo mail melainkan saya menyarankan ke Gmail kenapa saya menyarankan Menggunakan Acount Gmail? Karena ketika saya mencoba sign-in menggunakan acount yahoo mail saya, saya disuruh memasukkan ferivikasi kata oleh karena itu saya menyarankan Menggunakan Acount Gmail supaya mereka gak kesulitan ketika ingin ngecek E-mail sehingga mereka tidak perlu memasukkan kata ferivikasi yang tulisanya ribet itu!
Ada hal menarik juga si masak mereka bilang ketika aku masih sekolah di SMK mereka tidak berani menyapa aku, karena aku gak pernah tersenyum, katanya si ketika mau menyapa aku mereka tidak berani karena aku jutek, eh ternyata mereka dulu memperhatikan aku ya, kirain gak ada yang suka ma aku! Ternyata ada udang di balik Batu, mereka juga bilang kemarin lihat aku lewat di sekolah katanya mereka rugi senyum ma aku, karena wajah aku jutek, (sambil tersenyum) padahal aku gak pernah lewat kesana, mungkin cuma cari perhatian aja ya!
Parahnya lagi mereka malah minta no Hp Aku dengan berkata (jangan pelit donk dewa kasih tau No hp nya...) Ya aku kasih aja, bagus kan da cewek yang perhatian? Tapi jeleknya, kalau Pacar aku tahu klo di Hp aku banyak ada No cewek bisa marah ni, karena Pacar aku juga sekolah di SMK kelas 2 AP3, pacar yang baru pastinya kalau mantan pacar juga sekolah disana sekarang kelas 3 AP3 kenapa ya! semua pacar-pacar aku yang nembak duluan untuk jadian adalah mereka ? Padahal aku gak Ganteng-ganteng amat. Jelek si ìA! Malahan teman-teman cowok aku iri karena tiap hari ada aja cewek yang datang kerumah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik