bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

Sistem Mesin Uang Otomatis

www.formulabisnis.com adalah suatu website yang menjual e-book panduan bisnis online, dengan 3 langkah mudah menghasilkan uang melimpah dari internet, dengan sistem uang otomatis taukah anda apa itu sistem mesìn uang otomatis? sebenarnya hanyalah sebuah kalimat jika anda ingin mendapatkan uang dari internet secara otomatis ketika anda tidur, baca buku atao bahkan sedang mandi, uang akan terus mengalir kerekening anda, sebenarnya saya tidak berhak menulis artikel ini, karena saya tidak ikut program dari formula bisnis sendiri, maukah anda mendapatkan uang dari formula bisnis ini?
menurut saya hal yang ditawarkan oleh ebook ini sangat menarik dan sayapun sempat tergiur dan ingin membeli ebook ini, tetapi setelah saya baca-baca di internet dan bertanya pada orang yang telah bergabung sayapun mendapat pemikiran seperti ini:
fasilitas yang ditawarkan oleh forbis seperti 24 bonusnya yang di berikan secara GRATIS, eh kan BONUS jd gratis...he..he..
ternyata setelah saya cari-cari di internet semuanya sudah ada, namun anda saja yang belum tau dimana tempatnya, apakah anda tahu apa saja yang di ajarkan dalam E-book formula bisnis SMUO?
1 anda diajar membuat ebook
sedangkan software nya bisa anda download secara cuma-cuma di internet, ya itu pun klo anda tau tempatnya,
2. belajar membuat website seperti formula bisnis namun tidak sama!
3. diajarkan memasarkan produk anda,
nah dari menjual produk itu anda bisa mendapat uang,
apa anda sudah siap untuk membuat e-book? sedangkan anda tidak mau menulis atau tidak mempunyai ide untuk di tempatkan ke dalam ebook! akhirnya saya memutuskan tidak jadi membeli e-book dari forbis karena cuma ngajarin 3 langkah itu yang disebut
3 langkah menhasilkan uang dari internet
buat ebook, buat website dan pasarkan, tapi yang bli siapa? ya ini cuman pemikiran saya yang ngelantur aja, tapi sebenarnya gak salahkan mengeluarkan uang Rp 200.000 udah bisa buat e-book, website dengan cepat dari pada kuliah ngabisin biaya puluhan juta rupiah tapi lom bisa buat e-book, sekarang saya mengincar, reseller yang lain di e-book ini selain yang diajarkan di e-book forbis kita juga di ajarin cara dapat uang dari klik iklan, dan masih banyak lagi tentang cara dapat uang dari internet, harganya lebih murah lagi dari e-book forbis, tapi masih rahasia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik