bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

cara internet murah dan gratis pake hp

oya sobat!.. sekarang aku mau ngasih tahu km kalo ada cara mudah internetan gratis murah memakai Hp atau handphone, kamu mengetahuikan provider cellular baru yang mengusung tema AXIS memang baik ya... ya ternyata aku kira provider yang ngeluarin tarif termurah untuk internetan adalah Indosat IM3 ternyata ada yang lebih murah lagi yaitu AXIS ketika sore hari aku pergi ke konter untuk membeli pulsa XL maunya si sambil beli kartu IM3 untuk internetan ternyata aku lihat kartu AXIS dan q beli aja toh harganya juga cuma Rp.7000 aku tertariknya karena pada kemasanya tertera GRATIS PEMAKAIAN GPRS 1MB/hari trus aku langsung aktifin aja sistem GPRS nya ternyata benar GRATIS malahan pulsaku gak pernah kepotong jika aku internetan selama pemakain 1MB wah sambil nungging juga pulsa ku gak pernah kepotong setiap hari betul-betuk AXIS memang BAIK ya jika anda bertanya masalah signal di tempatku di GIANYAR BALI signal AXIS tidak pernah gangguan malahan puul truĆ¼ss... nelponpun suaranya jelas gak krebek2. tapi enaknya aku gak pernah ngeluarin uang buat internetan, nah bagi yang internetan pake hp perlu di coba memakai AXIS gratri pemakain 1MB/hari setelah melebihi pemakaian 1MB anda akan dikenakan biaya Rp.0,5/KB murah kan! setelah mengenal AXIS aku gak pernah lagi membeli pulsa IM3 buat internetan, kalau ada yang murah tapi kualitas kecepatan mendownload data sama kenapa harus ragu? pake aja AXIS untuk internetan, murah kan? silahkan di coba

1 komentar:

info menarik