bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

pentingkah mengejar suatu pekerjaan?

lowongan pekerjaan semata-mata membuat anda tergiur untuk mendapatkan uang banyak, namun cerita ini adalah tentang hidup ku. tamat SMK nganggur tapi beruntungnya setiap orang memiliki kemampuan dan kelebihan yang berbeda, seharusnya aku mencari pekerjaan yang berhubungan dengan sekolah aku yang semestinya aku mencari lowongan di hotel, tapi mungkin anda mengetahui sulitnya mencari pekerjaan saat ini, beruntungnya aku didik oleh seorang yang merantau ke BALI sehingga dia sekarang menjadi BOS. dia menceritakan bagaimana kita harus menjalani hidup, bertindak untuk hidup,
dan yang paling penting SEKOLAH bukanlah tempat untuk mencari pekerjaan tetapi langkah agar kita bisa mengenal bagaimana cara berpikir agar kita bisa menjalani hidup. bukan semata-mata hanya mencari pekerjaan yang menurut dengan jurusan disekolah, kita bisa mendapatkan penghasilan dari melakukan kegiatan apapun, tidak harus bekerja menjadi seorang yang berdasi, aku selalu mengingat apa yang selalu dikatakan oleh BOS aku DEWA tidak perlu berkecil hati karena tidak bekerja di hotel, karena di tempat dewa bekerja sekarang banyak hal yang bisa dewa pelajari mulai dengan mengenal banyak tipe-tipe orang, belajar bagaimana seluk-beluk berbisnis,
ingat saya akan memberi kamu contoh perbedaan orang yang bekerja menjadi sales dengan gaji kecil dibandingkan dengan yang bekerja di MATAHARI departement store, dengan gaji besar.
sama-sama memakai sepatu bukan? Saya jawab YA...
jika yang bekerja di MATAHARI lingkup kerjanya hanya sebatas pertokoanya itu dan ilmunya tidak akan bertambah, sedangkan orang yang menjadi SALES dengan gaji kecil lingkup kerjanya luas dan dia bisa mengenal tipe-tipe orang, apa yang mereka butuhkan, dan sebagainya. meskipun gaji seorang sales itu kecil tapi mereka dapat penghasilan tambahan dari sìni.
wah pemikiran yang hebat. pikir saya...
dan sayapun merasa sangat bersyukur meskipun sebagai lulusan SMK N1 tamampaksiring tahun 2008 tidak bisa bekerja di hotel tetapi di tempat bekerja saya yaitu GOLD AND GLORY ART saya bisa mengenal banyak orang dan banyak jenis pekerjaan, tidak hanya itu waktu saya juga tidak hanya terletak di lingkup itu saja, namun saya juga beraktifitas disini DUNIA MANYA dunia internet marketing, disebut juga bisnis online, yang lingkup kerjanya dari rumah, bisa mendapat penghasilan, bisa keliling dunia tanpa harus menaiki pesawat, bisa mengenal orang-orang diseluruh dunia dengan bahasa yang berbeda, trimakasih BOZ kau mengajariku semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik