bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

paket Discount Rp.20.000 uang panas.com

Paket DISCOUNT Rp. 20.000 uangpanas.com jika anda melakukan pemesan melalui link refferal saya, ingat anda cukup membayar Rp.100.000 saja,
dari harga normal Rp.120.000
Ingat ketika anda melakukan pemesanan E-book uangpanas melalui refferal link dari saya, maka anda akan mendapatkan Discount sebesar Rp.20.000 .
anda akan mendapat potongan harga jika memesan e-book uang panas hanya dari situs saya ini, maka anda cukup membayar sebesar Rp.100.000
Yaitu
Rp.60.347 (enam puluh ribu + angka unik)
Ke pengelola
Yaitu kepada mas haryo prabowo

Dan
Rp.40.347 ( empat puluh ribu + angka unik)
Kepada saya
Yaitu atas nama:
DEWA GEDE EKA PUTRA

Jadi anda cukup membayar Rp.100.000 dari harga Rp. 120.000
Ingat discount ini hanya anda dapatkan jika melakukan pemesanan dari link refferal saya, KETIKA ANDA MELAKUKAN PEMESANAN DARI REFFERAL SAYA. maka anda akan mendapat Konfirmasi untuk mentransfer
Sebesar Rp.120.000
Yaitu:
Rp.60.347
Untuk mas haryo
Dan Rp.60.347 ke akun saya meskipun dalam confirmasi anda disuruh mentransfer sebesar Rp.60.347 ke rekening saya anda tetap mendapatkan Discount sebesar Rp.20.000 yaitu anda hanya mentransfer kerekening saya sebesar RP.40.347.
INGAT HANYA Rp.40.347.

selain anda mendapatkan puluhan bonus SOFTWARE dari uangpanas andapun akan mendapatkan bonus dari saya yaitu:
1. Cara mengalihkan domain costum CO.CC jika anda menggunakan Webhosting di Blogger.
Jadi anda akan saya ajarkan mengubah domain Blogspot anda dari domain awal anda WWW.domainanda.blogspot.COM
Menjadi WWW.domainanda.CO.CC
SENANGKAN?...

2. BONUS sebuah Software / mesin Translate. Untuk blog anda.

3. Cara menaruh sebuah MESIN trafik Live.
Yaitu sebuah mesin yang mencatat kunjungan ke blog anda.
Dan lain sebagainya!

Ingat selain Bonus Puluhan software dari UANGPANAS, seperti Software Pembuat E-book,
software pembuat COVER E-book, dan diajarkan membuat Website seperti website uangpanas.com tapi tidak mirip, andapun akan mendapat Bonus dari saya, dan andapun akan mendapatkan puluhan cara meraup Uang dari Internet,
Cukup membayar Rp.100.000 saja dari harga normal Rp.120.000 ingat harga ini hanya bisa Anda dapatkan jika melakukan pemesanan dari refferal saya
Tunggu apalagi silahkan PESAN SEKARANG!.
Tunggu dulu sebelum memesan produk dari Uangpanas silahkan baca seluruh BONUS dari produk Uangpanas antara lain CARA-CARA MERAUP UANG DARI INTERNET seperti yang ditawarkan oleh mas haryo prabowo. info lengkap melalui blog saya www.bisnisdewa.co.cc

1 komentar:

  1. waduw mas... kalo bonusnya cuma itu... banyak mas yang gratis, gak perlu bayar...

    BalasHapus

info menarik