bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

Merayakan hari raya saraswati di SMK N1 Tampaksiring

Hari raya saraswati
Ialah hari perayaan turunnya ilmu pengetahuan ke dunia ini,
Yang di rayakan setiap 6bulan sekali, dewi saraswati ialah lambang dewi pengetahuan, setiap hari raya saraswati umat hindu merayakanya dengan sembahyang bersama di sekolah-sekolah, rumah dan di seluruh tempat yang bersifat memberi ilmu pengetahuan, seperti tempat kursus, biasanya kami merayakanya juga di rumah dukun atau orang pintar yang bisa mengobati penyakit magis, tapi tidak semua orang mengucapkan syukur atas turunya ilmu pengetahuan ke rumah dukun tergantung jika mereka pernah berobat umat hindu akan sembahyang ke sana! Umat hindu pun akan memberi sesajen pada buku-buku yang mereka miliki, karena dari buku, kami mendapat ilmu pengetahuan,oleh karena itu hari raya saraswati kami menghormati buku-buku yang kami miliki,
hari ini saya merayakan hari saraswati di sekolah SMK N1 Tampaksiring,
Dimana sekolah yang telah mengajarkan aku segalanya, jadi ingat tentang hal-hal yang menjadi memori-memori terindah di sekolahku, kesal, senang, tawa, canda, selalu menghiasi hari-hari ku di SMK N1 Tampaksiring ( PARIWISATA).
kangen banget tentang masa-masa yang aku lalui di sekolah, kangen banget ma teman-teman aku tawa-tawa bareng, ya teman-teman aku datang juga ke sana, makin kangen ni.... Aku jadi selalu ingat semua kenangan di SMK N1 Tampaksiring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik