bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

तुम्बें पोस्टिंग ब्लॉग मेलालुई कोम्पुटर posting blog dari komputer sekolah

bukanya sebelum ini gak pernah posting blog dengan komputer, tapi memang gak pernah, soalnya saya posting blog selalu menggunakan Hp tapi malam ini aku posting blog dari komputer sekolah meski udah tamat dari SMK N1 Tampaksiring gak ada salahnyakan sekali-kali tengok sekolah? sambil temenin satpam jaga malam!he....he....he...
tapi pada awalnya si gak niat karena diajak kakak yang baru datang dari jogja ya mau aja, hitung-hitung ngelepas kangen, tapi enak juga posting blog dari sekolah! kan gak usah bayar warnet.....
tapi permasalahannya karena gak pernah posting blog dengan komputer jadinya bingung juga! malahan kayak orang goblok.... abissss pencet tombol keyboardnya lagi nyari-nyari dimana tombol A dimana tombol B MALAHAN NGETIKNYA 11 JARI kelihatan ya gapteknya?...., tapi kakak aku malahan lihat link yang menuju ke wah ada foto-foto cewek bugil-bugil u...u...h.. MA..ANTAAAP...!!!! TAPI GAK USAH BAHAS apa yang dilakukan oleh kakak aku mendingan lihat blog wordpress aku di(...)
wah gak disangka sudah jam 1 pagi ni, ampe lupa waktu aku, beruntung ayamnya udah berkokok klo gak, mungkin ampe jam 5 pagi aku disekolah weh tumben aku begadang didepan komputer ampe jam 1 pagi malahan pulang dari sekolah kehujanan lagi, nah sampai disini dulu ya laporanya capek nee mata aku lihat layar monitor.......
salam
KLUAR BIASA
From: DEWA POS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik