bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

manfaatkan handphone anda untuk berinternet!

Tadi saya ngecek email memakai hp di gmail, wah banyak banget email masuk, dari komentar di blog wordpress saya dan dari teman yang baru saya kenal dari internet, salah satunya adalah wayan nusa, katanya dia lebih asik baca email dari pada membaca blog yang menanyakan kepada saya: asik tu ngenet pake hp gimana caranya? Nah saya akan jawab bli wayan Nusa, begini sebelumnya saya sudah pernah jelaskan tentang memanfaatkan hp seperti personal computer, dan saya akan mengulangnya secara detail, pertama yang harus anda lakukan ialah memastikan apakah hp anda terdapat layanan internetnya, jika berisi aktifkan GPRS dahulu kemudian aktifkan MMS nya, tapi sebelumnya apakah GPRS&MMS itu? Anda bisa membacanya disebelahkanan dibawah foto paling bawah dan sekaligus cara pengaktifpannya,
Nah saya akan menjelaskannya apa yang harus anda lakukan setelah GPRS dan MMS anda aktif, jika sambungan internet anda sudah tersambung, download dahulu aplikasi opera mini ke hp anda dengan cara masukkan link www.operamini.com pada search engine Google pada hp anda, setelah di download anda bisa menggunakan aplikasi operamini pada hp anda untuk berinternetan seperti sebuah personal computer, tidak hanya itu, anda juga bisa membuat blog dan mempostingnya, dan cek email, bahkan chatting pun bisa anda lakukan via handphone, tanpa biaya bulanan dan biaya tambahan cukup bayar biaya pemakaian GPRS saja, hemat dan mudah bukan, bisa digunakan dimanapun, dan kapanpun anda mau,
Saat anda diluar, dirumah, pergi keluar kota, di tengah sawah, saat rekreasi,
Anda selalu tersambung dengan internet, tidak perlu mencari warnet,
Mungkin ini bukan untuk Bli Wayan NUSA saja tetapi untuk semua pembaca blog saya yang memiliki handphone dengan fasilitas layanan internet, manfaatkanlah fasilitas handphone anda secara maksimal,
Banyak sekali email yang menanyakan apakah saya masih sekolah atau sudah kerja?
Saya akan jawab dipostingan ini,

Perkenalkan:
NAMA: DEWA GEDE EKA PUTRA,
Biasa dipanggil DEWA POS,
UMUR:18 tahun baru 2 bulan yang lalu lulus dari SMK N1 TAMPAKSIRING,
Dan sekarang kerja di Gold&glory art
Belajar bisnis online 4 bulan yang lalu, bisa buat blog juga dari bertanya pada peblogger, sebenarnya si aku gak tau punya blog bisa menghasilkan uang melimpah, kenal bisnis online juga dari hasil salah klik, eh nyambung ke blog Tips Bisnis Online punya pak kusuma, mungkin sudah direncanakan tuhan saya harus menjalankan bisnis Masa depan ini.
Salam
LÜÅR ßìÄSA
From: DEWA POS

4 komentar:

  1. halo bung Dewa...wah dari Bali neh...salam kenal...saya dave deket dengan Bali,...saya ada di Banyuwangi....kebetulan neh...saya suka dengan berinternet dengan hp, dan saya sudah punya blog sendiri beserta adsense...tpi koq penghasilan saya sedikit sekali bahkan $ 0 perhari...apa yang salah dengan web saya ya?? Mohon bantuannya??

    Terima kasih Dewa

    http://mobiles168.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Aku sudah daftar di google adsensen beberapa waktu lalu, trus mengenai java script adsense yang ada di halaman google adsense pada saat buat adsense for content dan searching sudah saya masukkan kedalam halaman blogger yaitu layout edit html dan aku paste kebagian edit template tepatnya pada bagian "html"..."/html",...trus apa ada yang salah lagi ya?? Kira2 yang salah dimana ato ada perbaikan untuk optimize earningnya...?? Terima Kasih DewaPos
    Salam dari handphone application and games review

    BalasHapus
  3. silahkan baca aneka pilihan adsense! saya juga baru belajar setau saya meskipun banyak pengunjung ke blog kita tetapi tidak ada yang mengklik iklan sama juga asilnya nol, apalagi iklannya berupa adsense for search, ya lebih baik pengunjung menggunakan search engine dari komputer itu sendiri kan?

    BalasHapus
  4. Oke2...trus di google adsense khan ada searchingna, aku dah pake juga tuh...tpi koq statusnya tidak aktif ya?? dan beberapa adsense content yang lain juga tidak aktif,...waduhhh gmn ya carana buat jadi aktif??

    many thanxs

    BalasHapus

info menarik