bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

Menjalin hubungan baik antar peblogger

Seperti kucing dengan tikus!
Mungkin kata itu tidak pernah akan menjadi pedoman hidup seseorang, dalam menjalin persaudaraan, dan sebaliknya apakah mungkin kerbau dengan kerbau akan akur?

Sama juga hubungan antara manusia dengan manusia! Apakah selamanya manusia bisa akur? Dan tidak mengalami perpecahan?
Semua itu tergantung dari diri anda bagaimana menjalaninya! Nah tapi tadi saya mengatakan
MENJALIN Hubungan Baik Antar PEBLOGGER,
Saya akan menyampaikan hal yang mungkin sudah anda ketahui dan miliki dalam menjalankan hal menjalin hubungan baik antara Manusia khususnya PEBLOGGER, antara lain:
1. Dekatkan diri dengan para pemilik blog, yang sukses atau yang masih newbie,
Dengan cara,
Memposting sebuah komentar kedalam blog terutama yang memiliki backlink,
2. Cari tau alamat email mereka, karena mendekatkan diri melalui email lebih mudah untuk menjalin hubungan baik dengan para peblogger, dan lebih gampang untuk berhubungan dan menjalin informasi,
Supaya lebih mudah untuk mendekatkan diri, ada baiknya anda menjalin hubungan melalui ponsel, tukar nomor telepon sangat membantu dalam berkomunikasi, anda juga bisa sheering melaluì SMS atau berbicara secara langsung dengan handphone,
Tips ini bukan sekedar omongan tetapi sudah terbukti bagi saya,
Meski saya dari BALI, saya bisa kenal dengan, BAYU MUKTI, Papario, pak Kusuma, bli wayan Nusa, chaleh, pak joko susilo, haryo prabowo, dan lain sebagainya yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu,

Salam
LùÄR ßìÄSÅ
From: DÉWÄ PÖS

2 komentar:

info menarik