bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

CÅRA MENINGKATKAN pagerank anda!

;-)

Mungkin anda sudah mengetahuinya, apa itu pagerank, namun saya juga belum begitu mengerti apa sebenarnya pagerank itu, tetapi mari belajar bersama-sama bagaimana cara meningkatkan pagerank blog kita,
Sebelumnya saya memang tidak begitu mengerti tentang meningkatkan pagerank tetapi setelah belajar dari blog lain saya mengerti'
BAGAIMANA CARA MENIÑGKÅTKÄÑ PÅGERÅNK blog anda,
taukah anda pagerank tidak akan bertambah jika pada blog anda kebanyakan berisi konten yang tidak menguntungkan bagi anda, contohnya adalah pada blog ini, blog saya kebanyakan berisi konten yang langsung menuju ke blog lain, oleh karena itu kita hendaknya mengurangi link yang langsung menuju ke blog orang lain, yang menyebabkan pagerank blog anda tidak meningkat, tetapi cara meningkatkan Pagerank dengan memperbanyak blogroll yang menuju ke pada postingan blog anda hal itu akan mempercepat peningkatan pagerank blog anda,
Tetapi apa keuntungan sebenarnya dari meningkatnya pagerank untuk kita dalam menjalankan bisnis online?
Hal itu masih menjadi pertanyaan bagi saya, atau mungkin bagi anda juga,
Disamping kita bisa mengetahui rangking pagerank kita, kita juga mengetahui berapa banyak yahoo link, atau all the web link kita,
Saya berterimakasih kepada orang yang telah mempublikasikan blog saya ini di blognya dia, oleh karena itu saya ucapkan terimakasih banyak, saya tidak mengetahui siapa kalian yang telah mempublikasikan blog saya inì,

Salam;-)
LÜÅR ßìASA
From: DÉWA POS

5 komentar:

  1. Selamt Dewa,

    Mungkin rage keliwat awam, mare jani nepuk putra daerah ngetop di blog ttg formula bisnis. Minta solusi dong Dewa. Saya baru muali gabung di formula bisnis. Bingung nok uli dije mulai.

    Suksma Dewa kalo ada waktu untuk comment balik.

    Wayan

    BalasHapus
  2. Kok saya bingung yah?blom ngerti mangsudnya neh

    BalasHapus
  3. rage nu melajah mase wayan anonim? kamu uli dioje ne? rage uli gianyar tampaksiring, sanding makasih atas komentarnya nah. eh kita buat forum blog untuk anak blogger bali yok? nah ajake bisnis PPC malunyak? raga mara berumur 18 tahun ni.... kangoang bareng2 melajah apine penghasilan abedik2...
    kaden rage awake nak jawa puk!!!
    ternyata nak bali.... uli ugas ne tepuk aku sesai kamu komentar di blog pak kusuma DLL... ternyata km nak bali aku seneng ternyata banyak orang bali memalsukan namanya, tapi aku kok gak ya? kalau boleh wayan jujur aja menulis nama pada blog orang lain gak usah nama samaran jujur aja kayak aku he...he...he...

    BalasHapus
  4. gak usah bingung papario baca aja ampe ngerti he...he... makasih atas komentarnya

    BalasHapus
  5. terimakasih utnuk informasinya

    BalasHapus

info menarik