bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

Bisnis affiliasi adalah uang!

Sebelum menjerumus ke aliran UANG! He...he...he...
Mari mengenal apakah Bisnis affilasi itu, mungkin dari anda sudah pernah membaca di blog orang lain atau anda sudah mengetahui dan menjalani bisnis affiliasi ini, nah bagi yang belum mengetahui bisnis dan belum mengerti apa itu bisnis affiliasi,
Saya akan menjelaskan apa arti dari affiliasi,
Affiliasi adalah bisnis penjualan barang di internet berupa buku, elektronik, dan lain sebagainya, nah arti dari bisnis affiliasi ini anda tidak perlu membuat produk tetapi anda yang menjadi sale'sMan yaitu menjual/mempromosikan produk orang lain di dalam blog anda, misalnya Saya mempunyai perusahaan pakaian nah anda menawarkan pakaian yang saya jual kepada teman anda maka anda akan dapat komisi dari hasil penjualan itu,
inti dari affiliasi ini sebenarnya simple saja anda hanya menjual produk orang dan anda dapat komisi dari penjualan biasanya di hitung persenan,
Di dalam bisnis online anda bisa menjalankan bisnis affiliasi ini,
Trus produk siapa yang saya rekomendasikan?....
Jika anda bertanya seperti itu saya punya jawabanya, Amazon.com adalah salah satu perusahaan penjualan yang menyediakan layanan affiliasi untuk anda yang bersedia menjualkan produknya, jika terjual anda akan diberikan komisi sebesar 10% dari harga produk yang anda jual,
Eit's tentunya anda harus bisa berbahasa inggris dan sebelumnya anda harus mendaftar dahulu, anda bisa klik link Amazon.com di sebelah kanan,
Jika anda tidak bisa berbahasa inggris di indonesia juga sudah banyak blog yang menawarkan bisnis affiliasi, salah satunya adalah Uangpanas... Anda bisa klik pada gambar uang paling bawah dari blog saya.

Salam
LÜÄR ßìÅSA
From: DEWA POS

2 komentar:

  1. pa bnr bisnis di internetb itu nyata pa gak bohong belaka

    BalasHapus
  2. iya mas asrorr, bisnis internet memang bisa memberi kita penghasilan uang tergantung bagaimana kita memulainya!

    BalasHapus

info menarik