bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

tawaran pekerjaan yang selalu mendatangi.

Kesempatan kerja sangat besar bagi saya!

Jika di ceritakan kesempatan kerja yang selalu datang kepada saya dimulai dari kelulusan di
SMK N1 Tampaksiring.
Di panggil di sekolah untuk daily woker di anahata resort, tetapi saya di cancel oleh supervisor di restoran alasanya si karena permintaan tamu, tetapi di sekolah teman yang ikut daily woker mengatakan bahwa dulu ketika trening disana saya pindang trening gak bilang, padahal itu adalah adik sepupu saya, menurut saya wajar wajah aku mirip ma adik aku, namun ÑÅSìß berkehendak lain saya bisa membuat blog dan belajar bisnis online. Sambil menjalankan bisnis online kemudian kerja proyek bersama ayah selama 3 hari he..he..he cuman 3hari karena di panggil oleh Mr totok budiarto untuk bekerja di Gold & Glory Art dan masih sampai sekarang, tetapi sekarang saya gak kerja karena mempersiapkan upacara pengabenan untuk kakek, tetapi tadi sore jam 3.35 pm paman saya dewa brata datang kerumah, beliau anak saudara dari ayah kakek saya yang meninggal sekarang, beliau seorang kontraktor sekaligus pemilik hotel DEWA BRATA di UBUD dan candi dasa, dan pemilik puluhan toko. setelah berbincang-bincang berapa lama kemudian beliau menawarkan saya pekerjaan di toko-nya sebagai acounting..... Wah .... Gimana ni aku udah kerja di gold&glory art. Tetapi apakah ini sebuah rencana dari tuhan?
Wah apakah saya sekeluarga dibantu oleh kakek, semenjak kami akan menjalankan upacara pengabenan kakek, banyak sekali ada pemasukan, ayah dapat borongan proyek, saya pun dapat banyak tawaran pekerjaan, penghasilan dari blog, dari gold&glory art, meskipun tidak jadi daily woker selama sebulan di anahata resort tetapi penghasilan itu bisa membantu dalam menjalankan upacara pengabenan yang mencapai puluhan juta rupiah!


Salam
lÜÅR ßìÄSA

From: DEWA POS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik