bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

ngecek page rank di google page rank.

page rank itu apa si aku gak ngerti, kasi tau aku pada komentar ya? tapi tadi jam 5.30 pm aku ngecek pagerank di google tapi masi belum masuk di atas pagerank 10 ya kapan-kapan pasti bisa masuk di atas 10. tapi aku juga gak ngerti dengan data yang ini:
user online counter
total visitor:27100
today: 789
online:54
tapi belum berapa detik ngecek page rank-nya aku ulang lagi masukin alamat blog aku eh...
total visitornya , today, dan onlinenya malah naik angkanya,
sedangkan
Google pagerank
/10 google

seo code
google L. pagerank
yahoo links
132
alltheweblink 0

altavista link 136

tau cara ngecek pagerank juga dari blognya bayu mukti, tapi bayu blognya sudah pagerank 4, malahan blogspot-nya bayu page rank-nya 2.
tapi ketika ngecek page rank blog pak kusuma kerjakeras.com sudah pagerank 2. tapi total visitornya sama dengan saya. tapi saya gak ngerti juga, ngertinya dikit-dikit karang, setelah membandingkan pagerank blog-blog yang sudah sukses.

SALAM
LÜÅR ßìħÄ

From:
DÉWA PØS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik