bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

guru KKPI saya menanyakan tentang bisnis online

Selasa 1 juli 2008 saya kesekolah untuk mengambil STTB namun di sekolah saya bertemu dengan guru KKPI yang menanyakan sesuatu kepada saya, tentang bisnis online wah saya kaget ternyata blog saya pernah dibaca oleh guru saya, menanyakan bisnis online kepada saya sama saja dengan bertanya kepada orang yang juga sedang bertanya-tanya, namun setidaknya saya berterimakasih kepada ibuk susilawati yang telah bertanya kepada saya, namun saya ini belum bisa berjalan saya masih belajar merangkak, tetapi saya sudah meng-email ibuk apakah sudah di baca? namun di blog ini ibuk bisa belajar dimana sebelumnya saya belajar, saya bukan seorang yang pintar namun di blog ini ibuk juga langsung meng klak klik link yang menuju ke blog-blog yang sudah sukses di dalam bisnis online. dan juga bisa belajar dari orang-orang yang sudah berpengalaman bertahun-tahun mungkin hanya itu yang bisa sampaikan, akhir kata saya ucapkan
salam
LÜÅR ßìÅSA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik