bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

satu hari membuat blog

satu hari membuat blog dari hp,
senang sekali rasanya, pada awalnya aku mencobak membuat blog dari hp dengan browsing melalui google search yang ada programnya di hp, tetapi sulit sekali membuatnya meskipun tampilanya sudah muncul, namun semenjak saya mendownload aplikasi opera mini di hp saya bisa melakukan apapun dari hp, sign up ke yahoo/google dll dan juga membuat blog ini, mungkin dari anda tidak percaya jika saya membuat web ini hanya dengan menggunakan hp, tapi ini buktinya web ini telah ada berkat aplikasi opera mini, apakah anda ingin menambah aplikasi hp anda...
silahkan download opera mini yang telah saya posting di bagian kanan bawah klik sekali saja dan download aplikasinya untuk memaksimalkan potensi telepon anda.
sebelum anda ingin memaksimalkan hp anda seperti personal computer banyak hal yang perlu anda ketahui Diantaranya yang paling penting semangat, jika tidak ada semangat bagaimana anda bisa menyetting hp anda sehinga bisa difungsikan seperti personal computer, yang lain ya pulsa anda harus mencukupi untuk browser sampai puas, dan pilihlah provider yang memberikan tarif GPRS yang paling murah seperti IM3 indosat tarif GPRS nya Rp0,011,- per KB. masih banyak lagi yang ditawarkan hp anda seperti bisa chating dari hp ke personal computer yang telah di fasilitasi oleh google, yahoo dll. buat apa chating dari hp yg bayar perbulan padahal hp anda sudah menyediakanya dan gratis, tidak perlu membayar bulanan cukup bayar yang anda pake aja, berapa KB anda mengirim data segitu yang anda bayar contoh jika anda memakai indosat im3 jika anda mengirim 2KB berarti anda hanya membayar Rp0,022,- murah bukan selain bisa dilakukan dengan komputer anda juga bisa chating antar teman anda yang memakai hp untuk menjelajahi dunia maya ini, ngapain banyak member tapi kita gak kenal bukan? ini hanya solusi hemat saja.

untuk memaksimalkan potensi telepon anda lihat halaman berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik