bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

banyak hal dalam bisnis online yang harus di ketahui.

Banyak hal yang harus dipelajari dalam berbisnis online, para web master banyak menggunakan autorespone pada web mereka sebagai kelancaran dalam menjalankan bisnis online katanya si mesin pencetak uang, dan yang saya pikirkan apakah autorespon itu ya setidaknya saya pernah mengunjungi link nya, meski begitu aku tidak tau apa autorespon itu, wong web nya pake bhs inggris yang aku tau si jika mau pake autorespon harus bayar puluhan dolar, bagi pemula seperti aku belajar membuat blog aja dulu, nanti klo dah mantap ingin mengembangkan bisnis di website itupun juga harus bayar klo gak punya uang untuk membuat website buat aja blog seperti saya dulu, di blogspot/ di wordpress masih bnyak lagi tempat untuk membuat blog gratis, dulu waktu saya ingin mengubah blog saya ini menjadi website di blogspot anda tau berapa dikenakan biaya... 10$ per tahun, wah mahal juga ya! tapi jika mau membuat website pada layanan di indonesia juga banyak bayarnya hanya Rp80.000 per tahun jika kamu pintar dalam memposting web/blog anda sehingga mendapatkan banyak kunjungan maka anda akan mendapatkan penghasilan lebih dari web yang anda bayarkan pertahun, bahkan jika anda menjualan produk di website anda, anda juga akan lebih cepat mendapatkan penghasilan tambahan, selain menjual produk katanya si ada juga yang bisa menghasilkan uang Rp200.000 perhari dengan menghack data di egold milik orang luar negeri, wah mencuri data di egold, bagi anda yang mendapatkan email yang tidak jelas seperti yang pernah saya dapatkan jangan di ladeni, memang benar si.. dengan menghack data
bisa menambah saldo di rekening Bank anda, tapi lebih baik menjual produk saja pada blog /web anda, ya tentunya anda harus bisa mendatangkan kunjungan sebanyak-banyaknya ke web anda senghingga anda akan bisa
Menghasilkan income dari blog atau web anda Dengan produk terbaru dari Google yaitu Google adsense.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik