bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

menjenjang kisah setelah ujian

wah ujian sekolah, praktik, dan yang paling menegangkan adalah ujian akhir nasional, akhirnya selesai juga tapi setelah ujian aku libur selama sebulan dan tanggal 14 juni ke schl lagi buat dengerin pengumuman kelulusan ujian nasionalnya, mudah-mudahan aku lulus doainya... tapi aku berpikir liburan selama sebulan kerjaan apa ya yg harus aku lakukan dirumah.... masak cuman tidur dan main internet pake hp, nanti dimarahin lg ma ayah aku, tapi beruntungnya di sekolah ada perusahaan yaitu perhotelan yang nyari daily woker selama sebulan pastinya aku senang donk... karena yang nyari itu adalah perusahaan tempat aku melakukan job training dulu waktu kelas dua, dalam hati ku wah pasti aku di terima, bener juga aku dan temen aku dono yang memang di request khusus dan tidak bisa digantikan Oleh siapapun, wah aku seneng banget, teman-teman aku yang lain juga ikut karena nyarinya 10 orang jd nambah 8 orang deh, seneng banget bisa membantu sekolah mendapatkan kepercayaan dari suatu perusahaan, oya ampe lupa aku sekolahnya di SMK N1 Tampaksiring, pariwisata.
dan akhirnya tgl 15 Mei 2008 aku di suruh datang ke anahata resort buat DW namun sesampainya disana aku malah di cancel ma super visornya sebut saja pak putu adi, saya kesal banget waktu itu kenapa hanya saya saja yang di cancel?
katanya si dari permintaan tamu yoga tamunya ingin dilayani oleh waitris saja, tapi saya tersenyum saja sama beliau, kegagalan merupakan awal dari kesuksesan bukan.... sayapun akhirnya pulang sendirian dan sambil merenung kenapa saya tidak di terima, tentunya orang yang tidak diterima bahkan dulunya sangat diharapkan supaya bisa datang akhirnya ditolak meskipun dengan alasan yang cukup jelas pasti akan merasa kecewa,
namun pagi ini tgl 26 Mei 2008 saya di telpon untuk datang kesekolah agar menyetor raport kan mau kelulusan. dan pagi ini saya mendengar berita yang buruk sekali bahwa saya tidak jadi diterima karena saya katanya waktu trening di anahata resort kabur tidak bilang mau selesai trening atau sakit, tapi saya berpikir kapan saya melakukan itu, tapi saya ingat yang kabur itu adalah adik sepupu saya, o..o.. karena super visornya mengira saya adalah adik saya, maklum saya treningnya kan udah satu tahun yang lalu jadi bayangan mengenai saya, yang selalu tepat waktu bahkan selalu lebih awal tiba di hotel, di gantikan oleh adik aku yang kabur, ternyata benar ya yang jelek lbh gampang di ingat.
saya maklum namanya juga saudara pasti mukanya hampir sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik