bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

contoh surat lamaran pekerjaan dalam bahasa indonesia

                                                                                            

                                                                                                 Tampaksiring, 06 November 2014

Hal: Lamaran pekerjaan.

Kepada yth,
Personal Manager  PT. Tanah Merah Resort
Jln. Raya pejeng kaja
Tampaksiring

Dengan hormat
            Saya mendapatkan info rmasdi dari teman, Bahwa perusahaan bapak/Ibu mencari staff Room boy di hotel Tanah Merah Resort.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenalkan saya mengajukan diri untuk bergabung  di perusahaan Bapak/Ibu pimpin.
Mengenai diri saya dapat saya jelaskan sebagai berikut:
                Nama                                    : Dewa Gede Eka Putra
                Tempat & Tgl Lahir           : Sanding, 09 februari 1990
                Alamat                                  : Br. Sanding abianbase
                Hp                                          : 081916226445
Status                                   : belum menikah
                Besar harapan saya untuk diberi kesempatan bergabung di PT. Tanah Merah Resort dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai saya, seperti yang tersirat di daftar riwayat hidup saya, yang mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan bisa bekerjasama dalam team.
Demikian saya sampaikan , terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat saya,


( Dewa Gede Eka Putra )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik