bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

mengirim order ke KUTA




Pergi ke KUTA untuk mengirim order ke france ( francis ) dan ke inggris melalui UPS yaitu suatu perusahan pengiriman barang ke luar negeri gito.. sama halnya seperti fedex.. Wah tumben aku pergi ke kota Denpasar ya maklum wong deso gitu...but I Don't care if I am from villages, because if people in village very smart and so cool... He..he..he.. Tapi di perjalanan ke KUTA agak ngejengkelkan karena di perjalanan macet banget maklum di kota Denpasar memang banyak kendaraan ber lalu-lalang panas banget di kota denpasar beda dengan di desa aku di TAMPAKSIRING udah pemandangan di desa aku indah, sejuk, sumber mata air banyak dan masih bisa diminum langsung. beruntungnya dari kejauhan bisa melihat pantai KUTA And Sanur Beach yang indah dan menawan itu, refresing dikit setelah 4 hari kerja lembur mempersiapkan order pengiriman ke Luar negeri, blom lagi di beri kepercayaan ama Bos Untuk mengurus semua order yang akan dikirim. ya karena MANAGER di Gold and Glory ART sendiri ada upacara jadi semua persiapan pengirimanya di percayakan kepada saya oleh BOS meski umur aku baru 18 tahun Sudah bisa di berikan tanggung jawab sebesar itu oleh perusahaan, lumayan buat nambah ilmu dalam bisnis offline, ada cerita seru juga ketika pagi itu sebelum mengirim order ke KUTA aku mengirim order ke kantor POS di tampaksiring he..he.. DEWA POS masuk kantor POS ha..ha..ha.. ketika mengisi formulir pengiriman masak pake tulisan tangan!
Aku tanya ma pegawai Pos..
Dewa pos: Kenapa gak pake komputer?

Tukang Pos: maaf dewa komputernya gak isi program makanya pake tulisan tangan, tolongin ngisi formulir pengirimanya donk tulisan bapak jelek,

Lanjut...
Wah masak aku yang nulis.. Ya gak pa, .pa aku isi ja formulirnya
Siapa tau aja nanti DEWA POS menjadi Tukang POS he..he..he..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik