bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

koneksi internet bisa pakai listrik

Mungkin bagi anda yang baru masuk ke dalam dunia maya ini terheran-heran,
Benarkah koneksi internet bisa menggunakan listrik? Bukankah koneksi internet hanya menggunakan koneksi, telepon, telkom ( spèédy, flash) antena yang ada diatas rumah seperti antena televisi itu?
Sebenarnya semua itu bisa saja digunakan seperti saya yang hanya memanfaatkan koneksi V-card kartu provider yang dikeluarkan oleh Indosat atau terkadang saya menggunakan V-card XL yang spèéd-nya 3.300GB/secound dan untuk melihat data yang diakses di internet anda biasanya menggunakan PC (personal computer), tetapi saya hanya menggunakan Handphone untuk berinternet!
Nah benarkah koneksi internet sekarang sudah bisa menggunakan via listrik rumah?

Setelah di uji di jakarta tepatnya pada tanggal yang saya tidak ketahui,he...he...he...
Ternyata di dunia telah mengembangkan teknologi
(PLC) PowerLine Communication
yaitu: teknologi koneksi jaringan internet berupa kabel listrik yang mengalir di rumah anda yang fungsinya sama seperti koneksi internet yang anda kenal seperti (speedy, flash dll)
Kelebihanya anda akan menambah angka pembayaran rekening listrik anda....setiap bulanya.... Ha...ha..a...ha.... Tapi ada untungnya juga kan? anda tidak perlu lagi singgah ke berbagai outlet-outlet pembayaran yang berbeda, cukup bayar listrik aja....kan?
Tapi apakah teknologi PLC ini sudah bisa di gunakan dirumah?
Untuk pertanyaan seperti itu saya hanya bisa menyuruh anda menunggu dahulu, pasti jika sudah sukses teknologi itu bisa anda gunakan!

Salam
Lüar ßiåsa
From: DEWA POS

5 komentar:

  1. BUAT PAPARIO terimakasih atas komentarnya MLM VS affiliasi saya sudah link balik, ya saya sèdang belajar bisnis affiliasi

    BalasHapus
  2. BUAT PAPARIO terimakasih atas komentarnya MLM VS affiliasi saya sudah link balik, ya saya sèdang belajar bisnis affiliasi
    alamat email km apa?

    BalasHapus
  3. wah aku jadi tertarik nih dengan bisnis online, kapan ya internet via lìstrik jalan?

    BalasHapus
  4. ya klo orang sabar pasti disayang tuhan!

    BalasHapus
  5. menarik juga mas...
    mungkin sementara sebelum kita nunggu koneksi internet via kabel listrik,kita koneksi dulu badan kita ke stop kontak listrik...
    dijamin...kesetrum..he..he..

    BalasHapus

info menarik