bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

MLM VS Affiliasi

MLM VS Affiliasi petarung sebenarnya bukan kalah atau menang, siapa yang kuat dia yang akan menang
Sama artinya dengan bisnis online jika anda selalu meng upgrade blog anda setiap hari maka tidak salah jika blog anda akan menjadi nomor satu di Google search, namun apa sebenarnya perbedaan dari bisnis affiliasi dengan MLM?
jika di bandingkan dengan MLM bisnis affiliasi jauh lebih menguntungkan kita dari pada bisnis MLM,
KENAPA...?
Mungkin anda sudah mengetahui apa itu bisnis affiliasi, nah beda affiliasi dengan MLM terletak pada keuntungan yang dapat kita capai jika anda menjalani bisnis affiliasi tidak hanya anda yang diuntungkan oleh bisnis ini tetapi, pemilik produk, pembeli, dan anda yang bertugas sebagai sale's Man yang diuntungkan,
Kenapa saya bilang semua diuntungkan?
Contoh: saya mempunyai produk berupa buku-buku panduan membuat website, saya mempunyai teman yang menjualkan/mempromosikan produk saya, anda sebagai pembeli produk.
Nah keuntungannya dimana?
Sudah saya bilang saya sebagai pemilik produk diuntungkan, karena teman saya telah menjualkan produk saya kepada anda, dan teman saya akan mendapatkan komisi dari produk yang telah dia jual, dan anda sebagai pembeli selain anda bisa membuat sebuah website

1 komentar:

  1. Mbah Dewo, Mana back link nya buat http://www.papario.com?

    Btw, mbah dewo ikutan affiliasi ga apa?

    BalasHapus

info menarik