bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

rintihan perjuangan

Sebulan sudah berlalu, pembelajaranku di PDD gianyar, banyak tugas yang harus di kerjakan walaupun segala sesuatunya itu mudah akan tetapi dalam membagi waktu dalam bekerja dan belajar ke kampus membuat tubuh ini letih dan lesu,, terkadang ingin rasanya tenang sehari saja tanpa kesibukan dan menghabiskan waktu untuk merenungkan betapa mengerikannya dunia ini tanpa kita sadari setiap langkah dan perbuatan kita ini akan selalu terikat oleh dunia material ini,, tujuan utamaku mencari ilmu tentang dunia perhotelan di PDD gianyar adalah untuk mempelajari hal yang paling aku benci yaitu memasak,, karena terkadang hal yang kita benvi akan membuahkan hasil yang baik sama halnya ketika kita jatuh cinta kepada orang yang awalnya kita benci, dan pada akhirnya mrnghasilkan benih- benih cinta... Sama halnya juga dengan memasak,, tak kita dadari hal ini akan memberi kita penghasilan dan ilmunya bisa di pakai hingga tua, dan bagi yang senang dengan berbisnis dan bosan menjafi karyawan pengetahuan ini bisa di jadikan wirausaha... Bagi saya pengorbanan seperti ini tidaklah seberapa menyangkut waktu dan pikiran yang menyita kebebasan saya yang sementara... Dan saya berharap dikemudian hari hal ini membuahkan hasil yang baik untuk kehidupan saya

1 komentar:

  1. Masuk di PDD Gianyar ae dewa, Tiang ditu msh masuk, angkatan ke-2 e, kelas napi maan???....
    berkunjung bali nah bro http://zonadownload21.blogspot.com

    BalasHapus

info menarik