bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

Refreshing

Hari ini bulan februari tgl 17 aku dapat libur dari pekerjaan ku di tanah merah resort.... terasa menyenangkan karena dapat refreshing pikiran sejenak, namun aku bingung harus pergi kemana... pacar sibuk kerja,, adik kerja terpaksa aku pergi mengukur jalan dari desa Sanding ke ubud sendirian, trus lanjut ke utara,, dari andong, tegalalang, ceking, sampai di desa sebatu... maunya si dari ubud ke manuaba karena ingin mencoba jalan yg gak pernah dilalui coba aja kemanuaba lewat tegalalang... eh malah nyasar ampe sebatu... terpaksa telpon kakak di manuaba tanyain jalan dr tegalalang ke manuaba....heee...heeeheeehee.... maklum aku kan anak katrrok, jarang keluar rumah... nyampe juga di rumah bibik di manuaba,,, makan duren montong yang wuuueenaaaaakkk bangeeeettttt.... gak terasa dah sore terpaksa pulang karena harus membuat ogoh-ogoh di balai Br. Sanding Abianbase... habis aku jadi bendahara anggota perlu uang untuk membuat ogoh-ogoh... harus cepat-cepat pulang....back to home desa sanding yang nyaman, tenang dan damai...

info menarik