bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

PRODUK TIENSHI 2

Vigor Rousing Capsules

Vigor Rousing Capsules merupakan makanan kesehatan generasi ketiga yang memperoleh predikat food suplemen terbaik di China tahun 2001. Kapsul Vigor telah meraih emas kehormatan dalam pertemuan kedua produk-produk kesehatan dan obat-obatan baru dan special. dan melalui seleksi ketat, kapsul Vigor ditempatkan di antara produk yang dianjurkan bagi pasar Uni Eropa.

Bahan utamanya : Ekstrak saripati tanaman anggur (pucuk daun anggur)

Bahan efisiensinya : Resveratol => 750 mg/ 100g

Serifikasi badan POM : BML 862709013156

Manfaat Vigor :

Terhadap Kanker dan leukimia

- Mengendalikan tumbuh dan berkembangnya sel-sel kanker
- Mematikan sel-sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat dalam tubuh
- Mempercepat pemulihan penyakit kanker termasuk aknker darah (leukimia), Kanker payudara, dsb

Sebagai anti oksidan
Anti oksidan anggur merah selain alami, sangat efektif mengatasi radikal bebas
Terhadap darah dan jantung
Merupakan nutrisi ampuh untuk mengatasi dan menyembuhkan semua penyakit yang berkaitan dengan pembuluh darah sehingga mencegah serta membantu pemulihan penyakit jantung.
Terhadap darah tinggi dan lemak
Menormalkan tekanan darah, menurunkan kolesterol tinggi, menurunkan kadar lemak tinggi dalam darah, mengontrol dan mencegah terjadinya gumpalan darah.
Terhadap otak
Memperlancar aliran darah ke otak sehingga mampu mencegah dan memulihkan stroke terutama akibat penyempitan pembuluh darah.

Spirulina Capsules

Sejarah Spirulina Capsules
Spirulina mulia dikenal luas setelah seorang profesor Perancis Crammond, menemukan rahasia kekuatan fisik suku Ganimu yang tinggal di tepi danau Cad Afrika tahun 1963. Ternyata penduduk setempat makan makanan berwarna hijau yang mencakupi gizi yang dibutuhkan untuk beraktivitas, fisik merekapun bagus. Setelah diteliti ternyata makanan yang istimewa itu adalah ganggang hijau spirulina. Setelah diteliti lebih jauh, ternyata Spirulina adalah tanaman tertua yang sudah ada di muka bumi sejak 350 juta tahun yang lalu dan merupakan makanan yang mengandung nutrisi paling lengkap.

Kandungan Spirulina

- Kandungan beta karoten spirulina 25 kali lebih kaya, dari kandungan yang terdapat pada wortel. betakaroten adalah antioksidan alami yang bermanfaat untuk melawan kanker, sakit jantung, AIDS, virus, bakteri dan meningkatkan pertahanan tubuh bahkan mampu membantu korban radiasi nuklir
- Vitamin B12 spirulina 25 kali lipat dari yang terdapat pada hati sapi, B12 penting untuk menambah ebergi, pertumbuhan fungsi syaraf dan pembersihan internal.
- Kandungan Vitamin E Spirulina 3 kali lebih kaya dibanding dengan gandum
- Spirulina merupakan satu-satunya tumbuhan yang mengandung GLA (Gamma Liilonic Acid) yang bisa membantu menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi dan berbagai penyakit lainnya. GLA dalam susu ibu membantu kesehatan bayi.
- Zat besi spirulina 58 kali lebih kaya dibanding bayam dan mudah diserap
- protein Spirulina 2 kali lipat dari kacang kedelai, dan 3 kali lipat dari sapi, ikan atau telur.

Manfaat Spirulina

Awet muda, alergi, anemia, arthritis, kanker payudara, kanker,penyakit jantung, depresi, diabetes, diet, ketergantungan obat, eczema, penyakit mata, asam urat, keracunan metal berat, hypoglecemia, imunitas, liver, monanucleuosis, kegemukan, kanker ovarian, kepikunan, masalah kulit, stress, ulcres, dsb.

Vitality Softgel Capsules

Manfaat Vitality
Pada saraf dan otak

- Mengurangi penyakit pada sistem saraf
- Mencegah pendarahan otak dan mencegah kepikunan
- Memperkuat daya ingat dan merangsang pertumbuhan sel otak janin
- Memperkuat daya ingat anak dan remaja dan mencegah kepikinan pada usia lanjut
- Merangsang pembentukan sel otak janin

Anti penuaan dini
Memperpanjang usia sel, mencegah proses penuaan.
Sebagai Anti oksidan
Kandungan Vitamin E pada Vitality, membantu melawan peroksidasi zat lemak : vitamin E adalah zat kuat anti oksidasi, dapat mencegah terjadinya peroksidasi di dalam sel dan di selaput sel. Menghindarkan terjadinya perusakan sel oleh artikel-partikel bebas.
Pada pembuluh darah dan sel darah

- Menambah jumlah sel darah merah dan menjaga keutuhan sel. Kekurangan vitamin Edapat menurunkan jumlah sel darah merah dan memperpendek masa hidup sel.
- Merangsang pertumbuhan pembuluh darah halus, menjaga keutuhan jumlah sel darah merah dan merangsang masa hidup sel, memperlancar pembuluh darah, kelenturan pembuluh darah, mencegah pendarahan otak, penyumbatan pembuluh jantung dan rasa nyeri ulu hati.
- Melebur kolesterol dalam darah.
- Mencegah anemia
- Berperan dalam proses pembentukan DNA biota (mengatur perpaduan zat-zat di dalam tubuh, Vitamin E melalui pengaturan meta diazine base radical berpartisipasi dalam proses pembentukan DNA biota)

Terhadap hati

Secara efektif mencegah penyakit hepatitis, dan meningkatkan vitalitas sel organ pada organ utama seperti jantung, hati dan ginjal.dapat pula meningkatkan daya tahan otot.
Terhadap ginjal
Meningkatkan vitalitas sel pada organ ginjal dan bisa membantu meluruhnya batu ginjal
Terhadap jantung
Mencegah penyumbatan pembuluh darah jantung, meningkatkan vitalitas sel pada organ jantung dan octacocarbonol yaitu terkandung dalam produk ini dapat meningkatkan vitalitas dan ketahanan tubuh, selain itu juga menguatkan daya dukung beban jantung.
Terhadap wajah
Sebagai bahan kecantikan alami dan menghilangkan jerawat.
Terhadap organ dan otot
Meningkatkan vitalitas sel pada organ utama, seperti jantung, hati dan ginjal, dapat pula meningkatkan daya tahan otot.

Terhadap kaki dan tangan
Menyembuhkan esemutan dan melancarkan peredaran darah pada tangan dan kaki
Terhadap tubuh
Meningkatkan vitalitas dan ketahanan tubuh serta daya tahan otot.



DOUBLE CELLULOSE TABLETS
Tablet
serat ganda,larut dan tidak larut dalam air

Isi kandungan : Maize cellulose, Polygiucosan, Haw powder, Aspartame.

Kemasan : 1.0 g x 70 tablet/btl
Registrasi badan POM : BML 862709013156

KEISTIMEWAAN/KEUNGGULAN :
Terdiri dari 2 macam serat :

- Serat yang larut dalam air (polyglucosa), berfungsi membungkus kolesterol dan membuangnya, menstabilkan kadar gula dalam darah, menimbulkan rasa kenyang, menurunkan berat badan, memperlancar BAB
- Serat yang tidak larut dalam air (Maizena), berfungsi mempkuat dan mempercepat gerakan usus, memperbesar volume kotoran sehingga bisa membantu memperlancar buang air besar.mencegah kanker saluran usus besar

FUNGSI/MANFAAT
Terhadap darah :
Mencegah penyerapan kolesterol makanan dan mengaktifkan darah.
Terhadap jantung : Mencegah pengerasan pembuluh darah jantung
Terhadap kanker : Mencegahtimbulnya kanker usus besar
Terhadap perut : Membersihkan saluran usus dan kuman perusak, Menambah volume dan melembekkan kotoran BAB, secara efektif merangsang aktifitas saluran usus besar, mengatasi sembelit dan penyakit maag, menambah volume serat makanan, membersihkan usus dari penumpukkan zat perusak.
Terhadap tubuh : Mencegah kegemukkan dan penyakit bawaan kegemukan.
Terhadap diabetes : serat dapat meningkatkan sensitifitas syaraf terhadap insulin, sehingga bisa meningkatkan pengaturan tingkat gula darah pengidap diabetes.
Terhadap diare : Menormalkan sistem pencernaan sehingga menghentikan diare
Terhadap maag : Memulihkan maag dan masalah pencernaan.
Terhadap sembelit : Memperlancar buang air besar
Terhadap mual : Memulihkan mual akibat masalah pencernaan


CARA MINUM : 3 x 3 - 4 tablet/hari, dikunyah, Tidak untuk anak kecil

CORDYCEPS MYCELLIUM CAPSULES

Isi kandungan : Cordyceps fermented, Mycellium powder, Lipid, protein, vit. B12, asam cordyceps + cordysepsin. Setiap 100g mengandung = Adenosine>=0.15g, Mammie>=6g

Kemasan : 0,5g x 100mg capsul/btl
Registrasi badan POM : BML 862709002156

Apa itu Cordyceps ?
Cordyceps hidup didataran tinggi Qingzhang 3500 m diatas permukaan laut, merupakan kombinasi ulat dan rumput, selama musim dingin cordyceps berada di dalam tanah, hidup seperti ulat. Pada musim panas keluar dari tanah tumbuh menjadi tanaman kecil. Cordyceps mempunyai daya hidup yang sangat kuat. Makanannya adalah akar dan batang tanaman kecil dataran tinggi. Dalam proses pertumbuhannya di dalam tanah selama 2 tahun, ia bisa bertahan tidak makan dalam waktu yang panjang. Tahan terhadap cuaca dingin dan oksigen tipis.

Bagaimana Cordyceps ditemukan ?
Cordyceps Simensis mengingatkan kita pada Genghis Khan, seorang tentara dan pendiri kekaisaran yang terbesar dalam sejarah dunia. Secara mengejutkan, Genghis Khan mengalami kekalahan pertama kalinya ketika melawan tentara dan kuda di dataran tinggi Tibet (Tiibetan Plateau) daerah barat daya Cina. Tentara lokal baik penunggang maupun kudanya memiliki stamina dan kekuatan yang kuat jika dibandingkan tentara Khan yang ganas. Belakangan diketahui bahwa tentara dan kuda memakan cordyceps sebagai keseharian mereka.

Cordyceps di era modern
Di era modern, tim olah raga Cina bekerja sama dengan ilmuwan dan peneliti untuk menemukan makanan yang mampu meningkatkan performance para atlet, akhirnya mereka menemukan cordyceps. Yang ditemukan para ilmuwan ini pada saat itu merupakan makanan alami paling dirahasiakan dan disimpan (pernah ada ancaman hukuman mati bagi yang menyelundupkan cordyceps ke luar cina).
Para atlet yang menggunakan cordyceps dalam latihan mereka, mengejutkan banyak orang termasuk otoritas di bidang olahraga ketika mereka memecahkan puluhan rekor dunia dalam waktu satu tahun.
Pada olimpiade 1993 di Stuggart Jerman, pada National Games 1993, 6 atlet wanita Cina memecahkan rekor dunia sebanyak 17 kali. Sembilan di antaranya dengan sangat jauh dan beberapa adalah rekor yang dianggap tak terpecahkan.

Manfaat Cordyceps
Terhadap paru-paru :

- Mengatasi berbagai gangguan sistem pernafasan (batuk, napfas pendek, bengek, asma, masuk angin berkeringat, TBC, dan penyakit paru-paru lainnya)
- Mengatasi kekurangan oksigen dalam paru-paru
- Mengatasi lemah paru-paru serta perbaiki fungsi gaya mekanik sel paru-paru
- Memperbesar pembuluh darah dan tingkatkan pasokan darah kedalam paru-paru
- Memberikan daya penyembuhan dan pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap penyakit-penyakit saluran pernafasan

Terhadap jantung dan pembuluh darah :
Terhadap penyakit pembuluh darah jantung, cordyceps dapat secara pelan dan terus-menerus menambah volume aliran darah pembuluh jantung, menyeimbangkan zat kalsium dan phosporisasi. Memberi efek penyembuhan dan pemulihan yang stabil. Cordyceps ampuh dalam menekan terjadinya penumpukkan trombosit, daya tekanannya 13.3% - 48.5%.
Terhadap penyakit hepatitis :
Cordyceps langsung memperbaiki hati, sangat berharga sebagai obat pencegah sirosis hati. Dewasa ini baik di Cina maupun diseluruh dunia masih kekurangan obat ampuh terhadap anti sirosi hati.
Terhadap ginjal dan seksual :

- Berdasarkan haisl penelitian kedokteran modern, cordyceps mampu memperbaiki mekanisme sel struktur ginjal, melancarkan pengeluaran air seni, mengurangi dan memperbaiki penyakit pembuluh halus dan gelembung-gelembung ginjal, juga memperbaiki kerusakkan yang ditimbulkan oleh pemakaian obat-obatan,. Menekan infeksi kronis dan penyakit darah phosphor tinggi.
- Secara efektif mengendalikan semakin parahnya gejala keracunan air seni. Juga bermanfaat untuk pegal pinggang lemah tungkai, ejakulasi dini, sering kencing malam, lemah ginjal dan lemah paru-paru

Terhadap darah :

- TIdak mengandung hormon maupun zat perangsang
- Menekan terjadinya trombosit (sampai >48%)
- Terhadap penyakit darah, penyakit bercak ungu ynga dipicu masalah trombosit

Terhadap daya tahan tubuh :

- Cordyceps adalah zat pengatur krkrbalan tubuh yang sifatnya alamiah. fungsi pengatur kekebalannya bersifat 2 arah, selain bisa meningkatkan kekebalan tubuh manusia, juga bisa memberikan daya pengendalian kekebalan bagi yang mempunyai kekebalan tubuh berlebih.
- Cordyceps juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan bisa berfungsi sebagai anti biotik alami, sert bisa membantu tubuh melawan kanker dan tumor, meningkatkan daya tahan tubuh serta menurunkan peradangan.

Terhadap virus dan racun dalam tubuh :

- Cordyceps adalah zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi. Cordyceps bersifat alami terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit
- Meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh terhadap proses oksidasi
- Khasiat pemusnah racun Cordyceps bersifat lembut dan tidak beracun, tidak panas dan dapat memperbaiki fungsi gaya mekanik sel hati, ginjal, paru-paru, maupun metabolisme secara keseluruhan. Sangat bermanfaat untuk mengeluarkan kotoran beracun dan sisa-sisa obat yang bersifat racum dalam tubuh.
- Meningkatkan proses produksi sel darah putih.

Terhadap tumor dn kanker :

- Melawan tumor, karena cordyceps mempunyai daya penyembuhan dan daya pemulihan kesehatan yan g menyeluruh terhadap hati, ginjal, pembuluh darah, saluran pernafasan, dan organ tubuh lainnya, oleh karena itu juga memberikan efek nyata terhadap pengendalian penyakit kanker stadium lanjut, dan dapat menekan sumber penyakit yang ada pada organ-organ tubuh tersebut, memperpanjang usia penderita, memperbaiki kualitas hidup. Selain tu cordyceps juga mampu meningkatkan proses produksi sel darah putih. Bai penderita tumor otak tak ganas cordyceps memberikan efek penyembuhan konvensional yang ideal.

Manfaat lain :

- Mampu menekan rasa lelah secara alamiah dan menenangkan.
- Berkhasiat menurunkan peradangan, kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconyzed pine.
- Merupakan antibiotik alami berkadar tinggi
- Anti terhadap berbagai macam virus penyebab penyakit organ tubuh
- Pemusnah racun
- Mengatasi pengaruh obat kimia
- Memperbaiki metabolisme secara keseluruhan
- Mengatur kekebalan tubuh secara alami meningkatkan dan mengendalikan kekebalan tubuh yang berlebih
- Mencegah timbulnya penyakit dan memulihkan kesehatan
- Meningkatkan daya tahan sel tubuh terhadap proses oksidasi
- Menekan rasa lelah (kelemahan fisik) bersifat menenangkan.

Cordycafe

Bahan utama : Cordyceps sinensis. Foaming non diary creamer, Coffee extracted, maltodextrim, Skimmed milk powder, tricalcium phosphate, coffee enhancer, aspartame, cocoa powder, condense milk powder.

Manfaat : Secara umum sama dengan manfaat Cordyceps diatas dengan kadar yang berbeda. diharapkan kehadiran cordycafe bisa memberikan sajian yang tidak hanya nikmat tetapi juga menyehatkan serta meningkatkan stamina.
Kemasan : 15g x 12 sachet

Cara Minum : satu saset untuk secangkir air panas (150 ml) tidak perlu dicampur gula.

CHITOSAN CAPSULES

Isi kandungan : Zat butylosar yang di ekstrak dari zat kerak (crust) binatang berkulit keras (kepiting, udang, serangga) dan jamur yang memiliki keistimewaan : hanya larut dalam asam encer & dalam cairan tubuh manusia, zat yang murni alami dan tinggi sifat basanya, mengandung banyak molekul glukose, satu-satunya zat selulose (serat) yang dapat dimakan dan yang emngandung positron.
Sejarah chitosan : zat kerak pertama-tama dieksrak dari binatang berkulit keras oleh ilmuwan Perancis Ojier pada tahun 1823 lalu dicuci dengan larutan alkalin encer untuk menghilangkan proteinnya, kemudian dengan hydrochloric acid encer untuk menghilangkan kerak dari kapurnya. dalam zat kerak terdapat unsur butylosar yang bermanfaat bagi tubuh manusia. zat kerak tidak larut dalam asam maupun basa, sulit diserap oleh tubuh manusia.

Kemasan : 0.17g x 100 kapsul
Manfaat Chitosan
Terhadap tumor, kanker dan daya tahan tubuh :

- Meningkatkan fungsi pembunuh sel kanker
- Memperkuat daya sel tubuh terhadap sel kanker
- Berdaya menekan penyebaran sel kanker dan tumor.

chitosan menciptakan lingkungan basa. Pada lingkungan basasel tumor/kanker tidak bisa berkembang. Dalam riset anti tumor, ditemukkan bahwa butylosar mempunyai daya penekan terhadap penyebaran sel tumor, sekaligus merangsang kemampuan kekebalan tubuh, mendorong tumbuhnya sel T. Limphe dai pankreas. Bahaya kanker terletak pada kemungkinan peralihannya. Justru kemampuan butylosar dalam menekan sifat peralihan ini sudah diakui oleh para ilmuwan biologi berbagai negara melalui cara yang berbeda-besa. dan dalam pemakaiannya terhadap pasien juga memperlihatkan keberhasilan tinggi. Butylosar, juga mempunyai kemampuan menempel pada molekul-molekul sel dipermukaan bagian dalam pembuluh darah. Dengan demikian mencegah sel tumor menempel pada sel permukaan bagian.

Terhadap hati :

- Memperkuat fungsi dan memelihara hati dan mengurai racun
- Mencegah penumpukkan kolesterol jahat pada hati

butylosar dapat menekan penyerapan kolesterol oelh usus kecil sehingga menurunkan tingkat kekentalan kolesterol dalam darah, pada gilirannya mencegah penumoukkan kolesterol jahat pada hati.

Terhadap diabetes :

- butylosar berdaya rekat tinggi, sehingga jumlahnya akan memadai di dalam saluran usus. keadaan ini dapat mengurangi penyerapan usus terhadap glucoseyang ada didalam makanan, jadi mengurangi atau menunda terjadinya nilai puncak glucose darah sehingga tercapai efek pencegahan penyakit kencing manis faktor utam yang memicu terjadinya penyakit kencing manis adalah kurangnya jumlah sekresi absolut maupun sekresi relatif insulin dari pankreas sehingga menimbulkan kekacauan. Ketika tubuh dalam kondisi basa, maka meningkat pula laju pemanfaatan insulin. Keadaan ini sekaligus akan mengatur kondisi kesamaan cairan tubuh yang ditimbulkan oleh produksi asam oraganik berlebih karena terurainya lemak di dalam tubuh.

Terhadap tekanan darah :

- Menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan penyerapan kolesterol tinggi dan menstabilkan tekanan darah. butylosar dapat mengurangi penyerapan tubuh terhadap ion-ion khlor, dibawah pengaruh asam lambung akan terjadi muata positif dari gen-gen ion positif yang bergabung dengan ion-ion khlor, mengurangi kekentalan ion khlor di dalam gula darah, meningkatkan fungsi pembesaran pembuluh darah, yang pada gilirannya menurunkan tekanan darah.

Manfat lain :

- Zat kerak mengaktifkan sel-sel tubuh agar berfungsi menmbah daya kekebalan.
- Memperlambat penuaan
- Mengharmoniskan organ tubuh
- Mengaktifkan daya hidup sel limphe
- Menaikkan nilai PH cairan tubuh, sehingga menciptakan lingkungan basa.
- Mengurangi/memusnahakan racun
- Mencegah cedera akibat radiasi

Manfaat Tambahan :

- Jika ditaburkan pada luka bakar bisa kembali mengahluskan kulit
- Jika ditaburkan pada luka luar (bekas operasi) mempercepat pemulihan
- Jika dicampur cuka beras bisa untuk masker wajah seminggu sekali.

Benefecial Capsule

Bahan utama : Carrot powder, herba Gymnostemma Penthapyllum, Theopolyphenol, vit C. Isi kandungan : Gypenoside 5.3g, Theopolyphenol 2.25g, Vit C 1000 - 1800 mg.
Kemasan : 0.4g x 150 kapsul/btl

Sejarah Benefecial Capsules : Di masa dinasty Ming, wabah penyakit menyebar di masyarakat, dan saat itu ada sebuah herbal yang mampu menangani masalah tersebut. Herbal tersebut adalah Gynostemma Pentaphyllum yang merupakan bahan dasar Benefecial Capsules. Herbal ini mengandung 84 macam glukosida (sejenis unsur glukosida ginseng) tetpi mempunyai manfaat beberapa kali lipat dari ginseng dan tidak menimbulkan efek panas sebagaimana ginseng. Penelitian modern menunjukkan herbal ini mempunyai manfaat lebih yang belum diketahui sebelumnya. Tianshi Benefecial menggabungkan Gynostemma dengan Theopolyphenol, Vit.C dan bubuk wortel, sehingga menambah khasiat nutrisi ini.

Manfaat Benefecial
Terhadap darah dan jantung :

- Anti oksidan tinggi alami
- Menekan pmebekuan zat mirip bubur dalam pembuluh nadi yang merupakan pemicu penyakit tekanan drah tinggi dan penyakit jantung.
- Menurunkan lemak darah
- Meningkatkan kelenturan & daya rembes pembuluh darah halus.
- Memperkuat daya tahan pembuluh darah
- Mengurangi penyerapan & penumpukkan lemak
- Melawan pembekuan & mendorong larutnya serat.
- Meningkatkan laju pertumbuhan protein
- Anti konsentrasi trombosit.

Terhadap Jantung :

- Menyembuhkan penyakit pembuluh darah jantung dan memperkuat otot jantung
- Menyembuhkan penyakit pembuluh darah jantung dan otak. Theopolyphenol berfungsi melawan pembekuan dan mendorong larutnya serat, sedangkan kandungan jenis thepolyphenolbebasnya mempunyai daya anti konsentrasi trombosit.

Terhadap diabetes : Menurunkan kadar gula dalam darah
Terhadap ginjal : Menguatkan ginjal
Terhadap hati : menyembuhkan hepatitis menular serta merangsang sel-sel hati.
Terhadap paru-paru : Tahan terhadap hypoxia (kekurangan oksigen)
Terhadap gigi : memperkuat gigi
Terhadap sel/usia : Menghambat proses penuaan, memperpanjang umur dan meningkatkan jumlah pengeluaran regenerasi sel-sel (sebagai herbal awet muda dan umur panjang), Memperkuat daya kekebalan organikdan melawan penuaan, melawan rasa lelah antara lain berkhasiat mengatur kekebalan dua arah glukoside ginseng, karena zat ini mengandung zat vitalitas Rb dan Rg dalam jumlah besar, ia secara otomatis mengatasi gejala penyakit susah tidur dan rasa lelah. Memperpanjang umur sel-sel dan menambah jumlah pengulangan regenerasi sel, Melancarkan peredaran darah kulit kepala, sehingga mencegah uban.
Terhadap kulit : Anti borok
Terhadap saraf : Anti ketegangan/menenangkan, merangsang tidur/mengatasi insomnia, menekan rasa sakit.
Terhadap kanker/tumor :

- Mencegah sel normal menjadi sel kanker
- Mengembalikan sel kanker menjadi sel normal
- Anti tumor (secara nyata menekan pertumbuhan sel kanker)

Terhadap otak : Menyembuhkan penyakit pembuluh darah otak
Terhadap tubuh : Pembangkit vitalitas yang sangat luar biasa, menghilangkan rasa lelah, Mengatasi busung lapar (sebagai herbal penyelamat kelaparan), penurun infeksi / penurun panas & pemusnah racun.




DOUBLE CELLULOSE TABLETS
Tablet
serat ganda,larut dan tidak larut dalam air

Isi kandungan : Maize cellulose, Polygiucosan, Haw powder, Aspartame.

Kemasan : 1.0 g x 70 tablet/btl
Registrasi badan POM : BML 862709013156

KEISTIMEWAAN/KEUNGGULAN :
Terdiri dari 2 macam serat :

- Serat yang larut dalam air (polyglucosa), berfungsi membungkus kolesterol dan membuangnya, menstabilkan kadar gula dalam darah, menimbulkan rasa kenyang, menurunkan berat badan, memperlancar BAB
- Serat yang tidak larut dalam air (Maizena), berfungsi mempkuat dan mempercepat gerakan usus, memperbesar volume kotoran sehingga bisa membantu memperlancar buang air besar.mencegah kanker saluran usus besar

FUNGSI/MANFAAT
Terhadap darah :
Mencegah penyerapan kolesterol makanan dan mengaktifkan darah.
Terhadap jantung : Mencegah pengerasan pembuluh darah jantung
Terhadap kanker : Mencegahtimbulnya kanker usus besar
Terhadap perut : Membersihkan saluran usus dan kuman perusak, Menambah volume dan melembekkan kotoran BAB, secara efektif merangsang aktifitas saluran usus besar, mengatasi sembelit dan penyakit maag, menambah volume serat makanan, membersihkan usus dari penumpukkan zat perusak.
Terhadap tubuh : Mencegah kegemukkan dan penyakit bawaan kegemukan.
Terhadap diabetes : serat dapat meningkatkan sensitifitas syaraf terhadap insulin, sehingga bisa meningkatkan pengaturan tingkat gula darah pengidap diabetes.
Terhadap diare : Menormalkan sistem pencernaan sehingga menghentikan diare
Terhadap maag : Memulihkan maag dan masalah pencernaan.
Terhadap sembelit : Memperlancar buang air besar
Terhadap mual : Memulihkan mual akibat masalah pencernaan


CARA MINUM : 3 x 3 - 4 tablet/hari, dikunyah, Tidak untuk anak kecil

CORDYCEPS MYCELLIUM CAPSULES

Isi kandungan : Cordyceps fermented, Mycellium powder, Lipid, protein, vit. B12, asam cordyceps + cordysepsin. Setiap 100g mengandung = Adenosine>=0.15g, Mammie>=6g

Kemasan : 0,5g x 100mg capsul/btl
Registrasi badan POM : BML 862709002156

Apa itu Cordyceps ?
Cordyceps hidup didataran tinggi Qingzhang 3500 m diatas permukaan laut, merupakan kombinasi ulat dan rumput, selama musim dingin cordyceps berada di dalam tanah, hidup seperti ulat. Pada musim panas keluar dari tanah tumbuh menjadi tanaman kecil. Cordyceps mempunyai daya hidup yang sangat kuat. Makanannya adalah akar dan batang tanaman kecil dataran tinggi. Dalam proses pertumbuhannya di dalam tanah selama 2 tahun, ia bisa bertahan tidak makan dalam waktu yang panjang. Tahan terhadap cuaca dingin dan oksigen tipis.

Bagaimana Cordyceps ditemukan ?
Cordyceps Simensis mengingatkan kita pada Genghis Khan, seorang tentara dan pendiri kekaisaran yang terbesar dalam sejarah dunia. Secara mengejutkan, Genghis Khan mengalami kekalahan pertama kalinya ketika melawan tentara dan kuda di dataran tinggi Tibet (Tiibetan Plateau) daerah barat daya Cina. Tentara lokal baik penunggang maupun kudanya memiliki stamina dan kekuatan yang kuat jika dibandingkan tentara Khan yang ganas. Belakangan diketahui bahwa tentara dan kuda memakan cordyceps sebagai keseharian mereka.

Cordyceps di era modern
Di era modern, tim olah raga Cina bekerja sama dengan ilmuwan dan peneliti untuk menemukan makanan yang mampu meningkatkan performance para atlet, akhirnya mereka menemukan cordyceps. Yang ditemukan para ilmuwan ini pada saat itu merupakan makanan alami paling dirahasiakan dan disimpan (pernah ada ancaman hukuman mati bagi yang menyelundupkan cordyceps ke luar cina).
Para atlet yang menggunakan cordyceps dalam latihan mereka, mengejutkan banyak orang termasuk otoritas di bidang olahraga ketika mereka memecahkan puluhan rekor dunia dalam waktu satu tahun.
Pada olimpiade 1993 di Stuggart Jerman, pada National Games 1993, 6 atlet wanita Cina memecahkan rekor dunia sebanyak 17 kali. Sembilan di antaranya dengan sangat jauh dan beberapa adalah rekor yang dianggap tak terpecahkan.

Manfaat Cordyceps
Terhadap paru-paru :

- Mengatasi berbagai gangguan sistem pernafasan (batuk, napfas pendek, bengek, asma, masuk angin berkeringat, TBC, dan penyakit paru-paru lainnya)
- Mengatasi kekurangan oksigen dalam paru-paru
- Mengatasi lemah paru-paru serta perbaiki fungsi gaya mekanik sel paru-paru
- Memperbesar pembuluh darah dan tingkatkan pasokan darah kedalam paru-paru
- Memberikan daya penyembuhan dan pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap penyakit-penyakit saluran pernafasan

Terhadap jantung dan pembuluh darah :
Terhadap penyakit pembuluh darah jantung, cordyceps dapat secara pelan dan terus-menerus menambah volume aliran darah pembuluh jantung, menyeimbangkan zat kalsium dan phosporisasi. Memberi efek penyembuhan dan pemulihan yang stabil. Cordyceps ampuh dalam menekan terjadinya penumpukkan trombosit, daya tekanannya 13.3% - 48.5%.
Terhadap penyakit hepatitis :
Cordyceps langsung memperbaiki hati, sangat berharga sebagai obat pencegah sirosis hati. Dewasa ini baik di Cina maupun diseluruh dunia masih kekurangan obat ampuh terhadap anti sirosi hati.
Terhadap ginjal dan seksual :

- Berdasarkan haisl penelitian kedokteran modern, cordyceps mampu memperbaiki mekanisme sel struktur ginjal, melancarkan pengeluaran air seni, mengurangi dan memperbaiki penyakit pembuluh halus dan gelembung-gelembung ginjal, juga memperbaiki kerusakkan yang ditimbulkan oleh pemakaian obat-obatan,. Menekan infeksi kronis dan penyakit darah phosphor tinggi.
- Secara efektif mengendalikan semakin parahnya gejala keracunan air seni. Juga bermanfaat untuk pegal pinggang lemah tungkai, ejakulasi dini, sering kencing malam, lemah ginjal dan lemah paru-paru

Terhadap darah :

- TIdak mengandung hormon maupun zat perangsang
- Menekan terjadinya trombosit (sampai >48%)
- Terhadap penyakit darah, penyakit bercak ungu ynga dipicu masalah trombosit

Terhadap daya tahan tubuh :

- Cordyceps adalah zat pengatur krkrbalan tubuh yang sifatnya alamiah. fungsi pengatur kekebalannya bersifat 2 arah, selain bisa meningkatkan kekebalan tubuh manusia, juga bisa memberikan daya pengendalian kekebalan bagi yang mempunyai kekebalan tubuh berlebih.
- Cordyceps juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan bisa berfungsi sebagai anti biotik alami, sert bisa membantu tubuh melawan kanker dan tumor, meningkatkan daya tahan tubuh serta menurunkan peradangan.

Terhadap virus dan racun dalam tubuh :

- Cordyceps adalah zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi. Cordyceps bersifat alami terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit
- Meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh terhadap proses oksidasi
- Khasiat pemusnah racun Cordyceps bersifat lembut dan tidak beracun, tidak panas dan dapat memperbaiki fungsi gaya mekanik sel hati, ginjal, paru-paru, maupun metabolisme secara keseluruhan. Sangat bermanfaat untuk mengeluarkan kotoran beracun dan sisa-sisa obat yang bersifat racum dalam tubuh.
- Meningkatkan proses produksi sel darah putih.

Terhadap tumor dn kanker :

- Melawan tumor, karena cordyceps mempunyai daya penyembuhan dan daya pemulihan kesehatan yan g menyeluruh terhadap hati, ginjal, pembuluh darah, saluran pernafasan, dan organ tubuh lainnya, oleh karena itu juga memberikan efek nyata terhadap pengendalian penyakit kanker stadium lanjut, dan dapat menekan sumber penyakit yang ada pada organ-organ tubuh tersebut, memperpanjang usia penderita, memperbaiki kualitas hidup. Selain tu cordyceps juga mampu meningkatkan proses produksi sel darah putih. Bai penderita tumor otak tak ganas cordyceps memberikan efek penyembuhan konvensional yang ideal.

Manfaat lain :

- Mampu menekan rasa lelah secara alamiah dan menenangkan.
- Berkhasiat menurunkan peradangan, kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconyzed pine.
- Merupakan antibiotik alami berkadar tinggi
- Anti terhadap berbagai macam virus penyebab penyakit organ tubuh
- Pemusnah racun
- Mengatasi pengaruh obat kimia
- Memperbaiki metabolisme secara keseluruhan
- Mengatur kekebalan tubuh secara alami meningkatkan dan mengendalikan kekebalan tubuh yang berlebih
- Mencegah timbulnya penyakit dan memulihkan kesehatan
- Meningkatkan daya tahan sel tubuh terhadap proses oksidasi
- Menekan rasa lelah (kelemahan fisik) bersifat menenangkan.

Cordycafe

Bahan utama : Cordyceps sinensis. Foaming non diary creamer, Coffee extracted, maltodextrim, Skimmed milk powder, tricalcium phosphate, coffee enhancer, aspartame, cocoa powder, condense milk powder.

Manfaat : Secara umum sama dengan manfaat Cordyceps diatas dengan kadar yang berbeda. diharapkan kehadiran cordycafe bisa memberikan sajian yang tidak hanya nikmat tetapi juga menyehatkan serta meningkatkan stamina.
Kemasan : 15g x 12 sachet

Cara Minum : satu saset untuk secangkir air panas (150 ml) tidak perlu dicampur gula.

CHITOSAN CAPSULES

Isi kandungan : Zat butylosar yang di ekstrak dari zat kerak (crust) binatang berkulit keras (kepiting, udang, serangga) dan jamur yang memiliki keistimewaan : hanya larut dalam asam encer & dalam cairan tubuh manusia, zat yang murni alami dan tinggi sifat basanya, mengandung banyak molekul glukose, satu-satunya zat selulose (serat) yang dapat dimakan dan yang emngandung positron.
Sejarah chitosan : zat kerak pertama-tama dieksrak dari binatang berkulit keras oleh ilmuwan Perancis Ojier pada tahun 1823 lalu dicuci dengan larutan alkalin encer untuk menghilangkan proteinnya, kemudian dengan hydrochloric acid encer untuk menghilangkan kerak dari kapurnya. dalam zat kerak terdapat unsur butylosar yang bermanfaat bagi tubuh manusia. zat kerak tidak larut dalam asam maupun basa, sulit diserap oleh tubuh manusia.

Kemasan : 0.17g x 100 kapsul
Manfaat Chitosan
Terhadap tumor, kanker dan daya tahan tubuh :

- Meningkatkan fungsi pembunuh sel kanker
- Memperkuat daya sel tubuh terhadap sel kanker
- Berdaya menekan penyebaran sel kanker dan tumor.

chitosan menciptakan lingkungan basa. Pada lingkungan basasel tumor/kanker tidak bisa berkembang. Dalam riset anti tumor, ditemukkan bahwa butylosar mempunyai daya penekan terhadap penyebaran sel tumor, sekaligus merangsang kemampuan kekebalan tubuh, mendorong tumbuhnya sel T. Limphe dai pankreas. Bahaya kanker terletak pada kemungkinan peralihannya. Justru kemampuan butylosar dalam menekan sifat peralihan ini sudah diakui oleh para ilmuwan biologi berbagai negara melalui cara yang berbeda-besa. dan dalam pemakaiannya terhadap pasien juga memperlihatkan keberhasilan tinggi. Butylosar, juga mempunyai kemampuan menempel pada molekul-molekul sel dipermukaan bagian dalam pembuluh darah. Dengan demikian mencegah sel tumor menempel pada sel permukaan bagian.

Terhadap hati :

- Memperkuat fungsi dan memelihara hati dan mengurai racun
- Mencegah penumpukkan kolesterol jahat pada hati

butylosar dapat menekan penyerapan kolesterol oelh usus kecil sehingga menurunkan tingkat kekentalan kolesterol dalam darah, pada gilirannya mencegah penumoukkan kolesterol jahat pada hati.

Terhadap diabetes :

- butylosar berdaya rekat tinggi, sehingga jumlahnya akan memadai di dalam saluran usus. keadaan ini dapat mengurangi penyerapan usus terhadap glucoseyang ada didalam makanan, jadi mengurangi atau menunda terjadinya nilai puncak glucose darah sehingga tercapai efek pencegahan penyakit kencing manis faktor utam yang memicu terjadinya penyakit kencing manis adalah kurangnya jumlah sekresi absolut maupun sekresi relatif insulin dari pankreas sehingga menimbulkan kekacauan. Ketika tubuh dalam kondisi basa, maka meningkat pula laju pemanfaatan insulin. Keadaan ini sekaligus akan mengatur kondisi kesamaan cairan tubuh yang ditimbulkan oleh produksi asam oraganik berlebih karena terurainya lemak di dalam tubuh.

Terhadap tekanan darah :

- Menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan penyerapan kolesterol tinggi dan menstabilkan tekanan darah. butylosar dapat mengurangi penyerapan tubuh terhadap ion-ion khlor, dibawah pengaruh asam lambung akan terjadi muata positif dari gen-gen ion positif yang bergabung dengan ion-ion khlor, mengurangi kekentalan ion khlor di dalam gula darah, meningkatkan fungsi pembesaran pembuluh darah, yang pada gilirannya menurunkan tekanan darah.

Manfat lain :

- Zat kerak mengaktifkan sel-sel tubuh agar berfungsi menmbah daya kekebalan.
- Memperlambat penuaan
- Mengharmoniskan organ tubuh
- Mengaktifkan daya hidup sel limphe
- Menaikkan nilai PH cairan tubuh, sehingga menciptakan lingkungan basa.
- Mengurangi/memusnahakan racun
- Mencegah cedera akibat radiasi

Manfaat Tambahan :

- Jika ditaburkan pada luka bakar bisa kembali mengahluskan kulit
- Jika ditaburkan pada luka luar (bekas operasi) mempercepat pemulihan
- Jika dicampur cuka beras bisa untuk masker wajah seminggu sekali.

Benefecial Capsule

Bahan utama : Carrot powder, herba Gymnostemma Penthapyllum, Theopolyphenol, vit C. Isi kandungan : Gypenoside 5.3g, Theopolyphenol 2.25g, Vit C 1000 - 1800 mg.
Kemasan : 0.4g x 150 kapsul/btl

Sejarah Benefecial Capsules : Di masa dinasty Ming, wabah penyakit menyebar di masyarakat, dan saat itu ada sebuah herbal yang mampu menangani masalah tersebut. Herbal tersebut adalah Gynostemma Pentaphyllum yang merupakan bahan dasar Benefecial Capsules. Herbal ini mengandung 84 macam glukosida (sejenis unsur glukosida ginseng) tetpi mempunyai manfaat beberapa kali lipat dari ginseng dan tidak menimbulkan efek panas sebagaimana ginseng. Penelitian modern menunjukkan herbal ini mempunyai manfaat lebih yang belum diketahui sebelumnya. Tianshi Benefecial menggabungkan Gynostemma dengan Theopolyphenol, Vit.C dan bubuk wortel, sehingga menambah khasiat nutrisi ini.

Manfaat Benefecial
Terhadap darah dan jantung :

- Anti oksidan tinggi alami
- Menekan pmebekuan zat mirip bubur dalam pembuluh nadi yang merupakan pemicu penyakit tekanan drah tinggi dan penyakit jantung.
- Menurunkan lemak darah
- Meningkatkan kelenturan & daya rembes pembuluh darah halus.
- Memperkuat daya tahan pembuluh darah
- Mengurangi penyerapan & penumpukkan lemak
- Melawan pembekuan & mendorong larutnya serat.
- Meningkatkan laju pertumbuhan protein
- Anti konsentrasi trombosit.

Terhadap Jantung :

- Menyembuhkan penyakit pembuluh darah jantung dan memperkuat otot jantung
- Menyembuhkan penyakit pembuluh darah jantung dan otak. Theopolyphenol berfungsi melawan pembekuan dan mendorong larutnya serat, sedangkan kandungan jenis thepolyphenolbebasnya mempunyai daya anti konsentrasi trombosit.

Terhadap diabetes : Menurunkan kadar gula dalam darah
Terhadap ginjal : Menguatkan ginjal
Terhadap hati : menyembuhkan hepatitis menular serta merangsang sel-sel hati.
Terhadap paru-paru : Tahan terhadap hypoxia (kekurangan oksigen)
Terhadap gigi : memperkuat gigi
Terhadap sel/usia : Menghambat proses penuaan, memperpanjang umur dan meningkatkan jumlah pengeluaran regenerasi sel-sel (sebagai herbal awet muda dan umur panjang), Memperkuat daya kekebalan organikdan melawan penuaan, melawan rasa lelah antara lain berkhasiat mengatur kekebalan dua arah glukoside ginseng, karena zat ini mengandung zat vitalitas Rb dan Rg dalam jumlah besar, ia secara otomatis mengatasi gejala penyakit susah tidur dan rasa lelah. Memperpanjang umur sel-sel dan menambah jumlah pengulangan regenerasi sel, Melancarkan peredaran darah kulit kepala, sehingga mencegah uban.
Terhadap kulit : Anti borok
Terhadap saraf : Anti ketegangan/menenangkan, merangsang tidur/mengatasi insomnia, menekan rasa sakit.
Terhadap kanker/tumor :

- Mencegah sel normal menjadi sel kanker
- Mengembalikan sel kanker menjadi sel normal
- Anti tumor (secara nyata menekan pertumbuhan sel kanker)

Terhadap otak : Menyembuhkan penyakit pembuluh darah otak
Terhadap tubuh : Pembangkit vitalitas yang sangat luar biasa, menghilangkan rasa lelah, Mengatasi busung lapar (sebagai herbal penyelamat kelaparan), penurun infeksi / penurun panas & pemusnah racun.

simak video perusahaan TIENS INTERNATIONAL DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik