bisnis PTC INDONESIA

Iklan kami

Cari disini

pulang dari UBUD malah tabrakan

teman-teman blogger yang suka berjalan-jalan memakai sepeda motor hendaknya berhati-hati karena baru saja saya kecelakaan, tabrakan dengan sepeda motor beruntungnya aku tidak apa-apa, ceritanya jam 1 siang sepulang ngayah dari PURA SUBAK aku di suruh ke PURI UBUD ya sesampainya di puri aku malah gak di hiraukan terpaksa deh main internet aja di PURI daripada datang ke PURI gak dihiraukan, setelah main internet q tarik uang di ATM dekat puri terus aku mau nyetak foto ke studio foto di bedaulu di sebelah musium purbakala, nah pas tiba di depan studio foto aku lefting ke kanan trus gak tau kenapa, ada motor yang nyalip dari sebelah kanan trus tabrakan deh, Tus aku turun dan bertanya, Bapak tidak apa-apa? trus BAPAK itu bilang tidak apa-apa dan berjabatan tangan ma aku, beruntung aku dan pengendara yang nabrak gak apa-apa tetapi sepeda motor yang nabrak aku, garpu pelenk nya bengkok ya terpaksa aku ngajakin ke bengkel, beruntung BAPAK nya baik dia tanya adik mau bertanggung jawab berapa? karena bayar total kerusakan motor Rp. 85.000 jadi aku tawarkan uang Rp.50.000 aja karena 10% Adalah kesalahan aku karena memasang lampu lefting dekat dengan studio foto, ya bapaknya juga berterimakasi karena aku udah mau bertanggung jawab, walaupun aku mengendarai sepeda motor dengan surat-surat lengkap, tetapi aku gak mau membela diri karena aku tau kalau BAPAK itu tidak membawa SIM,
nah dari pengalaman ini aku mendapatkan ilmu, patuhilah peraturan lalu-lintas, pasanglah lefting sebelum kita di depan tempat tujuan maksimal 3 meter. dan lengkapi surat-surat anda beruntungnya surat-surat aku dah lengkap dan menggunakan helm.
nah nanti malam aku akan melaksanakan upacara pengulapan untuk motor, karena jika kami orang BALI mengalami kecelakaan maka kami akan mengadakan upacara pengulapan, agar kejadian seperti itu tidak ter ulang lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info menarik